Pererat Silaturahmi, MerahPutih.com Gelar Gathering Bersama 8 Label dan Artist Management Ternama

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 24 Agustus 2017
Pererat Silaturahmi, MerahPutih.com Gelar Gathering Bersama 8 Label dan Artist Management Ternama
Acara gathering MerahPutih.com bersama label dan artist management kenamaan Tanah Air. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

SEBAGAI salah satu pemain di bisnis media online Tanah Air, Merahputih.com kian gencar melakukan kampanye merek. Seperti Kamis (24/8) ini, pihak manajemen menggelar gathering bersama sederet label dan artist management ternama di Indonesia.

Gathering tak hanya dilakukan untuk memperkenalkan portal MerahPutih.com lebih dalam lagi, tetapi juga sebagai upaya mempererat silaturahmi. Meski terlihat sederhana dan santai, suasana keakraban begitu terasa. Canda dan tawa selalu mengiringi acara yang diselenggarakan di De Luca, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (24/8).

Acara yang cukup intim ini dihadiri delapan label dan artist management seperti Musica Studio, Trinity Optimal, Gita Record, Star Media Management, Dignity Music, Mans Entertainment, dan Organik.

Musik memang menjadi salah satu cara untuk menghibur diri dari kegiatan sehari-hari. Tak heran industri musik di Indonesia tak pernah mati ditelan zaman. Bahkan setiap era memunculkan tren baru yang bahkan menjadi passion di kalangan kawula muda.

"Perkembangannya sih cukup signifikan," ucap Divisi Promo & Artist Management Mans Entertainment, Aang Bhotax kepada MerahPutih.com di sela-sela gathering.

Acara berlangsung dari pukul 14.00 hingga 16.00 WIB. Keakraban kembali terlihat di penghujung acara. Sebelum berpamitan mereka menyempatkan diri untuk mendokumentasikannya dengan berfoto bersama. (Ian)

Simak kegiatan lain yang pernah digelar MerahPutih.com pada artikel Merah Putih Ngabuburit Bareng D'MASIV.

#Media Online #Merahputih.com #Merahputih
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan