K-pop

Perempuan Petarung MMA Ini Ternyata Keponakan dari RM BTS

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 14 Juli 2020
Perempuan Petarung MMA Ini Ternyata Keponakan dari RM BTS
Petarung professional Mixed Martial Arts, Seo Ji Yeon ini rupanya keponakan RM BTS (Foto: YouTube/Korea Now)

KELUARGA dengan penuh bakat, Seo Ji Yeon, perempuan petarung profesional Mixed Martial Arts (MMA) rupanya adalah keponakan dekat salah satu anggota grup idola k-Pop terkenal, RM BTS.

Perempuan Petarung MMA Ini Ternyata Keponakan dari RM BTS
Ketua grup BTS, RM (Foto: twitter/@Namtay_G)

BTS menjadi grup idola K-Pop yang mendunia sekaligus idaman para ARMY (fanbase BTS), pasti iri banget nih sama Seo Ji Yeon bisa sekeluarga dan sering ketemu sama RM BTS.

Baca juga:

ARMY di Tiongkok Bangun Sekolah atas Nama V BTS

Tapi jangan salah, Seo Ji Yeon juga tidak kalah berbakat loh. Sementara RM menuntun BTS dan menyapu tangga-tangga lagu dunia, Seo Ji Yeon berprestasi dalam dunia seni bela diri.

Perempuan Petarung MMA Ini Ternyata Keponakan dari RM BTS
Seo Ji Yeon (20) adalah seorang petarung profesional Mixed Martial Arts (Foto: instagram/@jiyeon.s_0)

Dikenal dengan nama Honey Bee, Seo Ji Yeon adalah petarung dari The Gym Lab dengan gelar URCC MMA Flyweight Championship.

Ia sempat viral karena wawancaranya dengan Sports Donga, saat ia mengaku bahwa dia adalah keponakan dari RM BTS.

"Leader BTS, RM adalah sepupuku. Dia sepupu dari keluarga ayahku, dan aku selalu melihatnya saat liburan. Dia adalah keluarga yang sering aku temui sejak kecil, Namun sejak dia menjadi terkenal, sulit untuk menghampirinya terlebih dahulu dan berusaha menjadi dekat," ucap Seo Ji Yeon melansir laman Koreaboo.

Baca juga:

Jungkook BTS Jadi Idoal K-pop yang Paling Sering Dicari di Google

Honey Bee juga mengatakan bahwa ia menyembunyikan fakta tersebut karena Seo Ji Yeon tidak ingin merusak reputasinya atau dikira ingin menjadi tenar karena dekat dengan RM BTS.

Perempuan Petarung MMA Ini Ternyata Keponakan dari RM BTS
Dalam tiga tahun Seo Ji Yeon telah memenangkan 8 dari 12 pertarungan (Foto: instagram/@jiyeon.s_0)

"Saya sengaja tidak membicarakan hal ini karena takut akan menghina penggemar BTS, tetapi saya bangga bahwa saya memiliki sepupu yang terkenal di seluruh dunia. Saya akan bekerja keras untuk hidup sesuai dengan reputasi RM dan menjadi pejuang yang hebat," ucap Seo Ji Yeon melansir laman Koreaboo.

Walau masih muda, Seo Ji Yeon memiliki bakat dalam bertarung. Melansir laman Allkpop, Seo Ji Yeon adalah petarung terkenal yang mulai berkompetisi hanya dua bulan setelah memasuki ring, setelah tiga tahun ia telah memenangkan delapan dari 12 pertarungan.

Sejak kabar ini tersebar, para ARMY langsung membahas betapa miripnya mereka dan memberi dukungan pada Seo Ji Yeon di akun Instagramnya. Mereka berharap suatu hari bisa melihat foto mereka berdua. (lev)

Baca juga:

Kampanye 'Love Myself' dari BTS Menang Inspire Awards 2020 UNICEF

#RM BTS #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan