Perempuan Paruh Baya Titip Secarik Kertas ke Ma'ruf untuk Jokowi Ma'ruf Amin. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

MerahPutih.com - Seorang perempuan paruh baya bernama Suwanti, tanpa diduga menitipkan nomor teleponnya melalui cawapres RI, Ma'ruf Amin untuk diberikan kepada Presiden Joko Widodo.

Suwanti berharap, Jokowi akan menghubungi nomor miliknya tersebut di kemudian hari.

Ceritanya, Ma'ruf Amin sedang melayani wawancara dengan media massa seusai menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Marzuki Mahdi, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/4).

Tiba-tiba di tengah sesi wawancara, terdapat perempuan paruh baya yang diketahui namanya Suwanti, memotong wawancara seraya memohon agar bisa berfoto dengan Ma'ruf Amin.

Suwanti yang mengenakan batik coklat dengan kerudung merah, terlihat membawa sebuah kamera digital kecil. Dia lalu meminta bantuan salah satu ajudan Ma'ruf bernama Imran untuk mengabadikan foto.

Imran tampak kesulitan menyalakan kamera digital milik Suwanti itu. Suwanti kemudian berseloroh, "Masa enggak ngerti. Ini Ahok lho yang belikan," kata Suwanti seperti dilansir Antara.

Namun, kamera Suwanti tidak kunjung menyala. Ternyata baru diketahui kamera itu kehabisan baterai dan Suwanti pun gagal berfoto dengan Ma'ruf Amin.

Akhirnya, Suwanti menyerahkan secarik kertas kecil bertuliskan nomor teleponnya kepada Ma'ruf Amin. Dia berharap nomor itu diteruskan kepada Jokowi.

"Ini nomor telepon saya, biar Pak Jokowi memanggil (menelepon; Red) saya," pesan Suwanti kepada Ma'ruf Amin.

Ma'ruf Amin sendiri tampak tersenyum melayani seluruh permintaan Suwanti. (*)

Baca Juga: BPN: Tidak Banyak Jenderal TNI Pernah Bertempur Seperti Prabowo



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH