Perempuan Muda Ini Punya Ukuran Lingkar Pinggang Tak Biasa Perempuan Muda asal Myanmar viral di dunia maya karena lingkar pinggang yang tak biasa (Foto: odditycentral)

SU 'Moh Moh' Naing, seorang perempuan berusia 23 tahun dari Myanmar, menghebohkan jagat maya pada awal pekan ini. Hal itu usai Su 'Moh Moh' Naing ditampilkan oleh tabloid ternama Inggris karena memiliki pinggang yang sangat kecil.

Perempuan asal Burma itu mengklaim memiliki lingkar pinggang hanya 13,7 inci, yang menjadikannya salah satu pemilik pinggang terkecil di dunia.

Baca Juga:

Viral, Fenomena Langka 'Tornado Nyamuk' Gegerkan Rusia

Namun yang lebih mengejutkan ialah fakta bahwa Naing bersikeras bahwa ukuran pingganya hanya terkait dengan genetika.

Naing dituduh mengedit foto agar terlihat memiliki lingkar pinggang yang kecil (Foto: Instagram @sumohnaing)

Kendati Naing dituduh mengedit foto secara digital atau terus-menerus memakai korset ketat untuk mencapai sosok sekecil itu, Su Naing mengatakan pinggang kecilnya alami.

"Saya memiliki kecenderungan yang sehat dan menjaga pola makan sehat, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya tidak berpikir ada yang salah dengan penampilan saya," ujar perempuan berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga:

Seniman Kue Berbakat Ini Viral Karena Ciptakan Dessert Ilusi Optik

Lebih lanjut Naing menambahkan "Saya menikmati berpose untuk foto dan memamerkan penampilan saya. Pujian itu sangat bagus. orang-orang setuju bahwa itu adalah tampilan yang indah."

Rupanya lingkar pinggang Naing bukanlah yang terkecil di dunia, seperti yang dilansir dari laman odditycentral, pemegang Guiness Record untuk pinggang terkecil saat ini yaitu Ethel Granger, dengan lingkar pinggang 13 inci.

Granger menghabisan seumur hidupnya dengan mengenakan korset untuk secara bertahap mengecilkan pinggang mereka, atau menjalani prosedur bedah ekstrem untuk mencapai sosok 'jam pasir' yang didambakan.

Naing menjelaskan bahwa lingkar pinggangnya didapat secara alami, tanpa operasi atau pelatihan (Foto: Instagram @sumohnaing)

Sementara itu, Su Naing menegaskan bahwa lingkar pinggang 13,7 inci bukan hasil pelatihan pinggang atau operasi, dia juga membantah semua tuduhan soal manipulasi foto digital.

Namun, tabloid bahasa Inggris Mail Online, menekankan bahwa ukuran pinggan perempuan tersebut belum pernah diverifikasi secara independen, dan menyebutkan bahwa foto-fotonya menunjukan tanda-tanda editing di sekitar pinggang.

Pada akun Instagramnya, Su Naing kerap menampilkan klip pendeknya yang memperlihatkan pingganya. Meski pasti lebih kecil dari pinggang rata-rata perempuan, itu tidak terlihat sekecil yang ada di beberapa fotonya. (Ryn)

Baca juga:

Viral! Pengunjung Bisa Terbang Bak Pendekar Kungfu di Tempat Wisata Ini

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH