Perempuan, Jangan Malu Pakai Pelumas untuk Miss V Miss V kering kerap dialami banyak perempuan (Foto: Pexels/Moose Photos)

MALAM ini kamu dan pasangan sudah siap-siap menuju kamar berdua. Lampu agak diredupkan, dan kalian berdua sudah siap melakukan pertempuran. Sayangnya, Miss V enggak basah, padahal permainan sudah mau dimulai. Miss V malah kering.

Ya, masalah Miss V kering enggak cuma kamu alami sendirian. Banyak perempuan yang mengalami hal ini. Miss V yang kering akan membuat Mr. P kesulitan melakukan penetrasi. Sebenarnya kamu enggak perlu khawatir. Miss V yang kering bisa diatasi dengan cara mengolesinya menggunakan pelumas buatan.

Melansir Health, masalahnya banyak perempuan yang malu menggunakan pelumas, karena merasa dirinya enggak mampu terangsang di depan pasangannya. Sebenarnya perempuan enggak perlu malu kalau harus mengandalkan pelumas saat bercinta. Pria juga jangan egois jika Miss V pasangan kamu kering. Olesilah dengan pelumas!

"Untuk beberapa alasan, itu merupakan ego pria jika seorang perempuan enggak terlumasi karena mereka menyamakannya dengan tingkat gairahnya," ujar Holly Richmond PhD, terapis seks bersertifikat di New York.

Miss V mulai kering ketika perempuan mengalami masa menopause (Fto: Pexels/Moose Photos)

Richmond menambahkan, masalah Miss V kering sama saja dengan masalah Mr.P yang sudah ereksi, atau enggak bisa ereksi dengan sempurna (sekeras mentimun). Penyebabnya beragam, bisa karena stres, minuman beralkohol, hingga hal lainnya.

Baca juga:

3 Cara Paling Mudah Supaya Mr.P Enggak Loyo di Atas Ranjang

Miss V yang terlumas dengan pelumas alami berpengaruh dengan tingkat kadar estrogen. Richmond menjelaskan estrogen membuat Miss V terlumasi. Karena estrogen bisa meningkat dan menurun, maka pelumas alami Miss V bisa meningkat maupun menurun juga.

Kadar etrogen juga menurun ketika perempuan mendekati masa menopause, setelah melahirkan, hingga ketika menjalani pengeobatan tertentu. Pil KB dan obat kanker payudara bisa mempengaruhi menurunnya kadar estrogen.

Obat-obatan seperti flu, alergi, dan tekanan darah juga bisa membuat kadar estrogen menurun. Hingga akhirnya Miss V membutuhkan pelumas buatan. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH