Kesehatan

Perempuan Ingin Pria Sering-Sering Melakukan 3 Hal Ini saat Bercinta

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 24 Juli 2019
Perempuan Ingin Pria Sering-Sering Melakukan 3 Hal Ini saat Bercinta
Bercinta lebih dari sekadar penetrasi bagi perempuan (Foto: Pexels/Pixabay)

AGAKNYA perempuan banyak maunya juga di atas ranjang. Padahal perempuan seperti enggak tertarik saat diajak pasangannya bercinta. Tapi ketika sudah melakukan permainan. Perempuan punya banyak permintaan kepada pria.

Mengutip Men's Health, thread di Reddit membahas keinginan perempuan ketika bercinta. Yang pasti bercinta bukan sekadar melakukan penetrasi bagi perempuan. Ada beberapa hal yang didambakan perempuan ketika 'bertempur' melawan pria.

Baca juga:

Tiga Tips 'Foreplay' yang Membuat Perempuan di Awang-Awang

1. Menikmati kecupan di leher

Leher salah satu daerah sensitif yang membangkitkan gairah bercinta (Foto: Pexels/Valeria Boltneva)

Hampir setiap perempuan menikmati kecupan di leher. Daerah ini memang cukup sensitif. Bisa membangkitkan gairah perempuan. Alasan kecupan di leher begitu dinikmati perempuan karena perempuan juga menikmati sesi foreplay.

"Agak membosankan ketika pria itu hanya 'pergi' begitu saja," ujar salah satu komentator. Bisa dibikang pria cukup egois dalam bercinta. Karena terlalu buru-buru saat sesi foreplay. Komentator lain bahkan mengatakan, pasangannya benar-benar melewatkan sesi foreplay begitu saja.

2. Teriakan pria ketika bercinta

Bercinta jangan sunyi (Foto: Pexels/Moose Photos)

Suasana percintaan jangan sunyi. Karena perempuan benar-benar menikmati suara yang dikeluarkan pria ketika bercinta. "Sangat menarik pria menggeram atau mendesis atau terengah-engah," tulis sorang komentator.

Selain desahan yang begitu keras. Perempuan juga suka ketika pria berbicara nakal kepada mereka. Apalagi dengan suara lirih yang dibisiki ke telinga. "Bicara seksi! Bisikan di telingaku! Semua hal ini membuatnya jauh lebih baik," tulis komentar lainnya.

Baca juga:

Inilah Alasan Mengapa Perempuan Mendesah saat Bercinta

3. Mengeluarkan suara memang bentuk komunikasi seksual

Mengeluarkan desahan pertanda kedua belah pihak menikmati percintaan (Foto: Pexels/bruce mars)

Sebenarnya mau perempuan atau pria. Mereka sama-sama menikmati suara mendesah yang dikeluarkan ketika bercinta. Karena selain seksi. Itu memang merupakan sebuah bentuk komunikasi seksual. Dengan kata lain suara menjadi pertanda salah satu pihak atau kedua belah pihak menikmati permainan.

"Penelitian menemukan bahwa, terlepas dari jenis kelaminnya, orang yang banyak mengerang di tempat tidur cenderung lebih puas secara seksual," kata Dr Justin Lehmiller, seorang peneliti di Kinsey Institute. (ikh)

Baca juga:

Menurut Sains, Ini Cara Terbaik untuk Membuat Bercinta Lebih Memuaskan

#Seks #Tips Sex #Sex
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan