Perempuan Enggak Persoalkan Pencitraan Pria Ternyata perempuan memiliki anggapannya sendiri memilih pria untuk berkencan dengannya. (Foto: Pixabay/Disarm)

KABAR gembira buat para pria! Para perempuan mengirimkan pesan bahwa mereka mau saja berkencan dengan seorang pria meskipun jauh dari kesan maskulin. Sudah jamak bila pencitraan pria yang disukai wanita adalah tampan, berbadan bagus, tinggi, rapih, berkulit bersih dan memperhatikan penampilan, satu lagi uangnya banyak. Padahal perempuan tidak juga menginginkan itu.

Studi yang dilakukan oleh sebuah aplikasi dengan responden sekitar 1400 perempuan tentang gambaran pria yang mereka ajak kencan. Hal yang mengejutkan dari jawaban para perempuan ini adalah mereka tidak mempersoalkan uang dan usia.

pasangan
Perempuan enggak keberatan kencan dengan pria yang lebih muda. (Foto: Pexels/Balwant Mishra)

Tercatat 72% dari responden itu tidak keberatan kencan dengan pria yang usianya lebih muda. Kemudian 70% tidak mempersoalkan bila si pria ternyata memiliki gaji lebih rendah dari dirinya. Yang paling mengejutkan adalah mereka juga tidak mempersoalkan tingkat pendidikan si pria yang mungkin rendah.

Bahkan duda dengan anak ternyata tidak dipersoalkan oleh para perempuan yang menjadi respondennya. Sebanyak 89% responden menyatakan bahwa mereka akan berkencan dengan duda. Kemudian 90%nya tak keberatan bila berkencan dengan duda yang memiliki anak.

pasangan
Perempuan mau saja berkencan dengan duda yang memiliki anak. (Foto: Pexels/rawpixel.com)

Bila kamu sering dianggap pria sensitif, jangan kecil hati. Perempuan-perempuan diluar sana tidak mempersoalkan itu. Responden sebanyak 55% tak keberatan berkencan dengan pria yang lebih emosional dibandingkan mereka. Bahkan sebanyak 49% responden perempuan tidak keberatan menunggu pasangan prianya berdandan lebih lama ketimbang mereka.

Sebenarnya apa yang dicari oleh para perempuan ini? Ternyata mereka melihat ada rasa percaya diri di dalam si pria. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH