Perempuan Dapat Orgasme Sendirian Tanpa Pria

P Suryo RP Suryo R - Senin, 18 September 2017
Perempuan Dapat Orgasme Sendirian Tanpa Pria
Pria membutuhkan kepercayaan diri kalau perempuan menginginkannya. (Foto: pixabay)

DALAM keseharian kita sering mendengar anggapan-anggapan tentang kehidupan seksual pria dan perempuan. Sebagian dapat dikatakan benar dan sebagian belum tentu kebenarannya.Yang sering kita dengar adalah anggapan pria tentang orgasme perempuan. Tak kurang juga anggapan-anggapan persahabatan pria dengan perempuan.

Semuanya berdasarkan anggapan-anggapan yang diturunkan dari senior ke junior. Bisa juga perbincangan antar teman-teman satu tonkrongan. Semuanya hanyalah anggapan yang pada ujungnya setuju meragukan, bukan berarti tidak ada kebenarannya.


Berteman

Pria harus mengakui bahwa berteman dengan seorang perempuan sebenarnya sangat menyulitkan. Bukan berarti tidak menyukai pertemanan dengan seorang perempuan. Pria lebih memiliki ketertarikan asmara ketimbang perempuan.

Pria lebih senang berteman dan melibatkan asmara di dalamnya dalam pertemanan. Ketertarikan dengan lawan jenis jauh lebih besar ketimbang berteman saja.

Sedangkan perempuan sebaliknya, mereka tidak mau terlibat asmra dengan seorang teman. Perempuan senang berteman dengan seorang pria yang dinilai lebih mengasyikan. Demikian yang diungkap dalam penelitian yang dilakukan oleh University of Wisconsin-Eau Claire, seperti yang dilansir oleh laman lifehack.


Urakan

Ada kecenderungan para pria mencari perempuan yang terlihat baik, ramah dan santun, seperti yang diriset oleh University of Rochester dan the University of Illinois. Dua universitas itu juga menuliskan di Newsweek bahwa perempuan cenderung tertarik dengan pria yang berkesan ‘bandel’ dan urakan.

Seorang perempuan melihat pria bukan berdasarkan pada ketertarikan seksual. Melainkan pada kesan kuat dan mandiri. Itu dilihat dari pria-pria yang terkesan bandel, bukan yang kesannya baik-baik.

Perempuan lebih mempercayai intuisi mereka dalam memilih pria. Perempuan tidak butuh pria yang hanya berpikiran bercinta atau menyenangkan pasangannya saja. Mereka memandang pria-pria seperti itu rapuh dan mudah didominasi.


Orgasme


Dari laman lifehack yang memuat riset The Kinsey Institute, menyebutkan bahwa 85% pria menganggap pasangannya mendapatkan orgasme. Namun di sisi lain 64% perempuan yang hanya mendapatkan orgasme.

Kinsey juga menuliskan bahwa perempuan bisa mendapatkan orgasme seorang diri tanpa kehadiran pasangannya. Menurut penelitian Brown University, meskipun tidak melakukan masturbasi, namun perempuan mendapatkan orgasme lebih baik tanpa pasangannya. Bahkan sensasinya lebih memuaskan ketimbang dengan seseorang.

Universitas itu juga menuliskan perempuan hanya butuh empat menit untuk mendapatkan orgasme dengan masturbasi. Sedangkan pria dua atau tiga menit. Tapi ketika melakukan hubungan, perempuan membutuhkan waktu sekitar 10-20 menit untuk mendapatkan orgasmenya. Sedangkan pria hanya 7-14 menit.

Lamanya perempuan mendapatkan orgasmenya disebabkan komunikasi yang tidak lancar. Pria tidak mau menanyakan kemauan perempuan selama melakukan hubungan. Berciuman adalah salah satu trik yang membuat perempuan cepat mendapatkan orgasme.


Percaya Diri

Bercinta bagi pria semacam penegasan kepercayaan dirinya sendiri. Pria membutuhkan itu sebagai ukuran dirinya mampu membuat istrinya menginginkan dirinya. Meskipun tidak selalu melakukan hubungan seksual setiap kali. Namun kebutuhan pengakuan itu harus ada.


Lengket

Karena peleaspan hormon okxitosin membuat perempuan lebih lengket pada pria setelah berhubungan seksual, demikian yang dituliskan dari studi Spire Liverpool Hospital oleh Dr. Arun Ghosh. Hormon ini memang secara alami keluar untuk menyatukan pria dengan perempuan seperti lem. Sedangkan pada pria, testosterone cenderung membungkamnya. (psr)

#Perempuan #Pria #Hubungan Sehat
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan