Perempuan, Cobalah Sedikit Egois saat Foreplay Foreplay tak perlu lama, tapi berkualitas (Foto: Pexels/bruce mars)

PEREMPUAN dan pria sama-sama menikmati foreplay. Namun, durasi yang diinginkan pria dan perempuan berbeda. Jika perempuan ingin durasi foreplay lebih lama demi mencapai orgasme. Foreplay untuk pria enggak perlu lama-lama.

Salah satu foreplay yang paling disukai pria ialah silat lidah. Masalah utama kurang lancarnya di sesi foreplay ini ialah kurangnya komunikasi. "Semua orang ingin menyenangkan pasangannya di tempat tidur, tetapi tampaknya mungkin ada beberapa miskomunikasi," kata seksolog residen CalExotics, Dr. Jill McDevitt, kepada HelloGiggles.

Baca juga:

Jangan Pernah Menahan Ejakulasi, Ini Akibatnya!

Melansir Health, saat melakukan silat lidah. Cobalah sedikit 'egois'. Maksudnya, pria tentu memiliki banyak permintaan saat foreplay. Tapi, sesekali enggak masalah jika kamu sedikit enggak menuruti perintahnya.

Cobalah kreatif saat memberikan silat lidah. Nikmati setiap prosesnya dengan cara kamu sendiri. Dia akan merasakan sensasi tak terlupakan. Ketika kamu benar-benar mencoba mengimprovisasi diri kamu dalam melakukan itu.

Lakukan kontak mata saat foreplay (Foto: Pexels/Josh Willink)

"Fokus pada kesenangan Anda daripada kinerja Anda," kata Dr. Jessica O’Reilly, pembawa acara kursus video Drive Him Wild With Pleasure. O'Reilly menambahkan, nantinya pasangan sama-sama bisa menikmati sesi foreplay.

Baca juga:

Mr.P Jadi Nanas, Apa Jadinya?

Dia juga menambahkan, agar lebih mendapatkan sensasi, cobalah menggunakan penutup mata. Sebab saat mata tertutup. Kamu bisa lebih fokus dalam memberikan 'sentuhan' di setiap detiknya. "kurang visual dapat meningkatkan rasa sentuhan dan mengarah pada pengalaman yang lebih penuh perhatian," tuturnya.

Selain itu, Sebuah survei online baru-baru ini terhadap 1.100 orang Amerika dan Eropa telah dilakukan. Survei tersebut dilakukan oleh penyedia medis online Superdrug. Ringkasnya, pernyataan Dr. McDevitt benar mengenai kurangnya komunikasi saat sesi foreplay.

Menurut laporan itu, rata-rata, perempuan berpikir foreplay harus berlangsung lama. Perempuan Amerika menginginkan foreplay selama 11 menit. Sementara pria sebenarnya hanya ingin diberikan silat lidah selama sembilan menit. Itu sudah cukup asalkan perempuan 'pintar' dalam melakukannya.

Survei tersebut juga menemukan bahwa pria lebih suka melakukan kontak mata saat diberikan silat lidah. Begitu pula perempuan. Mereka juga sangat suka melakukan kontak mata. Karena saat saling menatap, keintiman bersama pasangan terasa lebih kental. (ikh)

Baca juga:

Bagi Perempuan 'Foreplay' Lebih Penting!

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo