Perempuan Cantik Ini Bikin Hamburger dengan Peralatan Kantor

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Minggu, 21 Mei 2017
Perempuan Cantik Ini Bikin Hamburger dengan Peralatan Kantor
Ms Yeah (Screenshoot Youtube)

Baru-baru ini heboh sebuah video perempuan cantik asal Chengdu, China bernama Ms Yeah yang melakukan hal unik dan mungkin tidak pernah terpikirkan oleh orang lain sebelumnya.

Memasak di dapur, di alam terbuka atau pun di halaman mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Tapi apa jadinya jika seseorang memasak di dalam sebuah kantor di ruangan tertutup, dan uniknya lagi Ms Yeah tidak membutuhkan berbagai perlengkapan dapur pada umumnya untuk memasak.

Aksi uniknya ini pun menjadi sorotan dunia. Pasalnya ia berhasil menciptakan berbagai masakan lezat seperti sushi, martabak, ayam panggang, mie instan, popcorn dan masih banyak menu lainnya. Ms Yeah bahkan mengaku, dirinya memiliki keahlian mekanik ala MacGyver.

Berikut ini beberapa aksi masak yang dilakukan Ms Yeah di kantornya dengan menggunakan berbagai perlekapan kantor.

Dalam video ini Sahabat Meraputih bisa melihat sendiri, Ms Yeah hanya memerlukan beberapa jenis makanan ringan untuk membuat satu hamburger dan CPU yang dibongkar untuk dijadikan kompor. Selain itu, ia juga terlihat memanfaat kipas CPU dan pajangan bunga di mejanya sebagai sumber api.

Sedangkan pada video yang satu ini, karena Ms Yeah tidak diberi mie instan oleh teman kantornya, ia mulai membuat adonan mie instannya sendiri dengan menggunakan kertas minyak dan beberapa tepung. Setelah mie instan buatannya jadi, ia pergi keluar kantor untuk meminta bantuan pedagang di depan kantornya menggoreng mie buatannya.

Tak sampai disitu, Ms Yeah juga menghampiri pedagang kentang goreng untuk memberinya beberapa bumbu agar mie instan milikinya memiliki rasa yang lezat. Ms Yeah juga tak lupa dia juga menambahkan sosis pada mie instan buatannya tersebut.

Bukan hanya bisa membuat hamburger dan Mie Instan saja, Ms Yeah juga bisa membuat berbagai macam jenis dan bentuk Sushi yang berbeda-beda meskipun ia hanya duduk diam di balik meja kantornya. Bermodalkan bekal makanan teman kerjanya, sekotak nasi, wortel dan mentimun, Ms Yeah bisa membuat rekan satu ruangan kantornya ikut mencicipin sushi buatannya tersebut.

Banyak sekali orang yang penasaran dan ingin melihat cara masak yang unik ala Ms Yeah. Dia juga mengunggah video aksi masaknya tersebut tak hanya di akun Weibonya saja tetapi juga melalui channel Youtube miliknya.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca 3 Fakta Di Balik Foto Selfie Yang Tampilkan Sisi Kiri Wajah

#Video Lucu #Tips Masak
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan