Perempuan, Buatlah Pria Penasaran Sebelum Masuk Kamar! Ibarat makan, berikan dia camilan sebelum memberikan makanan besar (Foto: Pexels/Shvets Anna)

PRIA sangat suka dibuat penasaran oleh perempuan. Ya, maksudnya dibuat penasaran sebelum bercinta. Kamu bisa memanfaatkan sesi 'foreplay' sebelum masuk kamar untuk membuatnya semakin menginginkanmu. Foreplay di sini bukan memberikan sentuhan secara fisik seperti memberikan silat lidah.

Namun, di luar kamar kamu bisa melakukan beberapa hal terlebih dulu. Ibarat seperti memberikan camilan sebelum memberikannya makanan berat. Tujuannya supaya 'urusan' di dalam kamar nanti bisa lebih cair. Sebab, jika bukan berniat melakukan quickie sex. Percintaan harus dimulai dari sebuah 'skenario'.

Baca juga:

Supaya Bercinta Maksimal, Kamu Harus Mengikuti Tahapan Ini

Ada tiga hal yang bisa kamu lakukan dengannya sebelum masuk ke dalam kamar. Laman Yourtango membeberkan tiga tips tersebut.

1. Rasakan kehadirannya dengan seluruh panca indera

Rasakan kehadirannya dengan seluruh panca inderamu (Foto: Pexels/Pixabay)

Manusia dianugerahi lima panca indera, penciuman, pendengaran, pengecapan, sentuhan, dan penglihatan. Rasakan kehadiran pasanganmu dengan menggunakan seluruh panca indera ini. Rasakan kehadirannya dengan melihat dirinya, cium aroma tubuhnya, hingga berikan sentuhan sensual di bagian tubuhnya.

Mengapa harus begitu? Tentu kamu sadar bahwa pikiran perempuan itu rumit. Termasuk ketika bercinta. Kamu suka merasa khawatir saat bercinta padahal belum memulainya. Adaptasi dengan panca indera ini akan membuat kamu lebih rileks dan mudah untuk memulai bercinta dengannya nanti.

2. Biarkan dia tahu apa yang kamu inginkan

Pria merasa jantan jika kamu butuhkan (Foto: Pexels/Lucas Lima)

Pria merasa jantan jika dibutuhkan perempuan. Komunikasikan apa yang kamu rasakan. Misalnya jika kamu merasa kedinginan. Bermanjalah kepadanya. Bilang kamu membutuhkan sesuatu untuk menghangatkan tubuhmu itu.

Dari hal sederhana seperti ini bisa membangun komunikasi yang berkelanjutan. Dia akan semakin memberikan perhatian kepadamu. Mungkin secangkir teh hangat akan dia berikan sebagai 'bahan bakar' untuk bercinta.

Baca juga:

Perbedaan 'Foreplay' di Mata Pria dan Perempuan

3. Buat dia penasaran dengan cara berpakaian

Buat dia penasaran dengan cara berpakaianmu (Foto: Pexels/Dam Tuong Quan)

Jangan berpakaian terlalu minim. Ini sama saja kamu sudah memberikan 'menu utama'. Cukup kenakan pakaian seksi yang begitu ketat. Dia akan bertanya-tanya ada 'harta karun' apa di balik pakaian yang kamu kenakan itu. Rasa penasarannya akan membuat dia semakin tergila-gila terhadapmu.

Sesekali lontarkan kalimat-kalimat yang menggoda. Tapi ingat, jangan ada tindakan terlebih dulu. Biarkan pikirannya berkecamuk dengan hal-hal sensual. Percayalah, beberapa menit atau beberapa jam ke depan. Kalian berdua akan mengalami hubungan percintaan yang begitu dahsyat. (ikh)

Baca juga:

Tidak Disarankan tapi Bisa Dijadikan Semacam 'Foreplay'

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH