Perempuan Bersenjata Satroni Butik Keluarga Kim Kardashian

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 22 September 2017
Perempuan Bersenjata Satroni Butik Keluarga Kim Kardashian
Kim Kardashian (Foto: gazettereview)

ADA peristiwa yang kurang menyenangkan di butik milik Kim Kardashian di Los Angeles, Amerika Serikat. Seorang perempuan bersenjata mengarahkan pistolnya ke karyawan di butik milik istri Kanye West itu.

Hal tersebut terjadi pada hari Kamis (21/9) waktu setempat. Bahkan perempuan yang belum diketahui jatidirinya itu juga mengacungkan golok. Sayangnya, ia berhasil lolos sebelum polisi datang.

"Kami ingin mengetahui jatidirinya. Kami ingin menangkapnya dari jalanan," kata Juanita Navarro dari Departemen Sheriff Los Angeles County lewat telepon.

Perempuan itu memasuki butik di barat Hollywood, tepat di luar Los Angeles, beberapa saat sebelum siang hari, dia berteriak "Jauhi Kuba" sambil menodongkan pistol ke seorang karyawan. Lalu pelaku menjatuhkan barang-barang yang ada di konter dan menodongkan senjata api ke karyawan kedua lalu pergi keluar.

Departemen Sheriff menolak untuk memberikan identitas toko tersebut, namun stasiun televisi Los Angeles melaporkan bahwa itu adalah butik DASH milik Kim Kardashian West serta Khloe dan Kourtney Kardashian.

Helikopter Departemen Sheriff ikut mencari perempuan itu tapi tidak dapat menemukannya.

Pewarta televisi tiba di butik tersebut setelah terdapat ancaman awal terhadap karyawan dan berada di sana untuk merekam gerak-gerik perempuan tersebut dalam video saat dia kembali datang dengan golok.

"Keluarga Kardashian akan dieksekusi jika mereka menginjak wilayah Komunis," teriak perempuan itu sambil membawa golok, menurut cuplikan dari stasiun televisi Los Angeles FOX 11. (*)

Sumber: Antara

Selain arikel ini Anda juga bisa baca Catherine Zeta Jones Banting Setir Jadi Desain Interior

#Kim Kardashian
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan