Headline

Perempuan Berinisial L yang Digerebek Bersama Andi Arief Negatif Narkoba

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 06 Maret 2019
 Perempuan Berinisial L yang Digerebek Bersama Andi Arief Negatif Narkoba
Direktur Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Brigadir Jenderal Pol Eko Daniyanto (tengah) (Foto: Antaranews)

MerahPutih.Com - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim mengungkapkan perempuan berinisial L yang digerebek bersama Andi Arief negafi menggunakan sabu-sabu.

Direktur Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Brigadir Jenderal Pol Eko Daniyanto menyatakan setelah dilakukan tes urine, perempuan yang berusia sekitar 30-an tahun itu negatif narkoba.

"Untuk wanita berusia sekitar 30 tahun ini, tes urinenya negatif.Kami menghubungi keluarganya untuk menjemput dan membuat surat perjanjian," papar Brigjen Pol Eko dalam jumpa persi di halaman Kantor BNN, Jakarta, Rabu (6/3).

Kamar hotel saat Andi Arief bersama perempuan berinisial L digerebek polisi
Kamar yang digunakan Andi Arief mengkonsumsi narkoba dan digerebek bersama perempuan berinisial L (ist)

Sebagaimana diketahui, saat dilakukan penggerebekan, Minggu (3/3), penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim hanya menemukan Andi Arief yang baru saja mengonsumsi sabu-sabu.

Lebih lanjut, Eko Daniyanto mengatakan bahwa penyidik kembali ke kamar hotel setelah penggerebekan untuk mengecek residu yang tertinggal di tempat kejadian perkara (TKP) agar penanganan lebih profesional.

Untuk kasus perempuan yang disebut sebagai teman Andi Arief tersebut, kata Eko Daniyanto, pemeriksaan dilakukan secara terpisah dengan Andi Arief.

Brigjen Eko sebagaimana dilansir Antara menegaskan bahwa tidak terdapat perlakuan khusus terhadap Andi Arief dan penanganan proses hukumnya sesuai dengan standar operasional prosedur.

"Saat penangkapan anggota kami tidak tahu itu siapa, politikus atau sebagainya. Kami tindak tegak lurus. Semua sama diperlakukan oleh hukum," tandas Brigjen Pol Eko Daniyanto.(*)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Dukungan Pele Kepada Liverpool Dianggap Sebagai Pertanda Buruk, Kenapa?

#Andi Arief #Bareskrim #Kasus Narkoba #Sabu-sabu
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan