Perekonomian Indonesia Akan Tumbuh 10 Persen dalam 10 Tahun

Luhung SaptoLuhung Sapto - Kamis, 27 Agustus 2015
Perekonomian Indonesia Akan Tumbuh 10 Persen dalam 10 Tahun
CEO Lippo Group Mochtar Riady saat menyampaikan sambutan Halal bi Halal karyawan Lippo Group di Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (4/8). (Foto Antara/Mochamad Iqbal)

MerahPutih, Bisnis-Pengusaha meyakini kondisi ekonomi yang melambat hanya sementara. Kuncinya, pembangunan infrastruktur dipercepat agar pertumbuhan ekonomi Indonesia dapat melesat dalam beberapa tahun ke depan. 

CEO Lippo Group Mochtar Riady mengatakan, pembangunan infrastruktur akan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Ia menambahkan, pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tumbuh hingga di atas 10 persen dalam 10 tahun ke depan. 

"Kita tahu pemerintahan Jokowi giat membangun infrastruktur. Dalam 10 tahun mendatang pertumbuhan ekonomi kita akan tidak kurang dari 10 persen," kata Mochtar dalam acara malam penganugerahan Golden Property Awards 2015 di Ciputra World 1, Jalan Prof Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/8) malam. 

Menurut Mochtar, Indonesia ketinggalan dalam pembangunan infrastruktur dibandingkan negara-negara tetangga. Namun, Mochtar meyakini jika pemodal asing seperti investor Jepang dan Tiongkok akan menaruh dananya untuk membangun infrastruktur di Indonesia. (Luh) 

Baca Juga: 

Pemerintah Alokasikan Anggaran Rp313,5 Triliun untuk Infrastruktur

Inggris akan Danai Proyek Infrastruktur Pemerintahan Jokowi

Indonesia Perlu Peningkatan Belanja Infrastruktur Berkualitas

 

#Pertumbuhan Ekonomi Indonesia #CEO Lippo Group Mochtar Riady #Infrastruktur
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan