Peduli Kesejahteraan Mantan Atlet, YOI Gelar Bandung Great Run 10K Eddy Saddak (PORBASI), Rudi Hartono (Ketua Umum YOI) dan Bambang Asmarabudi (Atlet Otomotif) duduk menjadi narasumber konferensi pers YOI Bandung Great Run 10K. (28/1) (Merahputih/Rizki Fitrianto)

MerahPutih Olahraga – Berawal dari keprihatinan masyarakat untuk memperjuangkan kebangkitan Olahraga demi kebanggaan Bangsa. Yayasan Olahragawan Indonesia (YOI) akan mengadakan lomba lari bertajuk YOI Bandung Great Run 10K pada 29 Mei mendatang di Gedung Merdeka Bandung.

Para pendiri Yayasan Olahragawan Indonesia mempunyai misi untuk membangun karakter unggul bangsa Indonesia, serta kepedulian terhadap para olahragawan melalui bantuan kemanusiaan yang dikelola secara terbuka, turukur, tepat guna dan tepat sasaran.

Bandung Great Run adalah kegiatan lari dan sekaligus beramal. Dengan mengikuti Bandung Great Run, Anda berpartisipasi dalam memberikan dukungan untuk mantan atlet Indonesia yang tidak cukup beruntung di masa pensiun mereka.

Program ini merupakan sebuah bentuk kepedulian kepada seluruh mantan atlet dari seluruh cabang olahraga yang telah berjasa kepada bangsa Indonesia. Hasil dari seluruh keuntungan program ini akan didonasikan kepada seluruh mantan atlet yang pernah berjasa mengharumkan nama bangsa.

http://server2.merahpoetih.com/gallery/public/2016/04/12/dIlDHjZyqn1460439054.jpg

YOI Bandung Great Run 10K (Foto: http://bandunggreatrun.com/)

Acara ini terbuka untuk umum dan pelajar. Fasilitas yang bisa didapat setelah Anda mendaftar d iantaranya Runner Bag, Eksklusif T-Shirt Jersey, Voucher Belanja, dan untuk 2000 finisher pertama akan mendapatkan mendali.

Selain itu hadiah yang ditawarkan juga cukup menarik, untuk kategori Umum (Putra/Putri) Juara 1 akan mendapatkan hadiah uang senilai Rp6.000.000, Juara 2 Rp4.000.000, Juara 3 Rp3.000.000 dan Juara 4-10 akan mendapatkan hadiah hiburan.

Sedangkan hadiah bagi pemenang untuk kategori Pelajar (Putra/Putri), Juara 1 akan mendapatkan uang senilai Rp5.000.000, Juara 2 Rp3.000.000, Juara 3 Rp2.000.000 dan untuk Juara 4-10 akan mendapatkan hadiah hiburan.

Cara mendaftarnya cukup mudah, Anda hanya perlu buka Website www.bandunggreatrun.com atau Anda juga bisa melihat Facebook Yayasan Olahragawan Indonesia, Twitter @YOI_Indonesia dan Instagram YOI_Indonesia untuk mencari tahu informasi lebih lanjut lagi.

BACA JUGA:

  1. Farmasi Hingga Gadget Olahraga, Minat Investasi AS di Indonesia Cukup Beragam
  2. Investasi di Luar Jawa Lebih Dominan
  3. Produsen Alat Olahraga Prancis Siap Investasi 500 Juta Dolar AS
  4. Realisasi Investasi Tiongkok 2015 Meningkat 26 Persen
  5. BKPM Apresiasi Perluasan Pabrik Tekstil Jateng Serap 6.000 Tenaga Kerja


Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH