Otomotif

Perdana, Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa dengan Kombinasi Dua Warna

Andrew FrancoisAndrew Francois - Kamis, 06 April 2023
Perdana, Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa dengan Kombinasi Dua Warna
Dijual dalam jumlah terbatas. (Foto: PT Piaggio Indonesia)

SEJAK pertama kali diluncurkan di Milan Motorcycle Show pada 1967, Vespa Primavera langsung meraih sukses dan menjadi ikon gaya hidup populer. Karakter dan desainnya timeless, terus bertahan hingga kini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Vespa Primavera Limited Editions juga telah terbukti sukses besar. Produknya laku keras seperti Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Vespa Primavera 75th Anniversary dengan layar TFT, dan lainnya.

Semuanya mengangkat model dan konsep tematik yang menunjukkan konsistensi nilai-nilai Primavera yang selalu tampil muda, fresh dan kekinian.

Sebagai bentuk upaya terkini dalam menjaga konsistensi brand secara optimal, PT Piaggio Indonesia resmi mengumumkan peluncuran Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition.

Baca juga:

Sandiaga Uno Harap Vespa World Days Dorong Kebangkitan Sektor Parekraf di Bali

Kombinasi warna pertama yang masuk ke Indonesia. (Foto: PT Piaggio Indonesia)

Edisi itu adalah Primavera dengan tampilan lebih berwarna dan berani, yang sekaligus menjadi tonggak (milestone) baru pada dunia otomotif, fesyen, dan gaya hidup. Padu padan outfit juga akan terasa lebih menyenangkan kala sembari mengendarai kendaraan trendi.

"Vespa selalu mengedepankan visi untuk selalu berkembang dan bereksperimen, namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya. Hal ini sekali lagi tercermin pada Vespa Primavera Color Vibe, edisi baru Vespa yang diproduksi terbatas," kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO di PT Piaggio Indonesia.

Ia menambahkan, Piaggio Indonesiaingin memadukan tampilan premium dan stylish yang selalu ditawarkan oleh sebuah Vespa dengan penuh kreativitas. Lengkap dengan sentuhan kepribadian eksentrik.

Baca juga:

Thrive Motorcycle x Prepp Studio Rilis Vespa Edisi Special Custom

Lebih asyik saat dipadupadankan dengan outfit berkendara. (Foto: PT Piaggio Indonesia)

Vespa Primavera Color Vibe adalah partner gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dimensi kebebasan baru. Edisi itu juga menjadi sebuah tribute untuk dunia Vespa yang penuh warna dan worry-free atau bebas rasa khawatir.

Model itu memiliki lekukan khas Vespa dengan dimensi yang ramping untuk pengalaman berkendara yang gesit dan lincah di berbagai kondisi jalan.

Dilengkapi dengan sentuhan modern pada tampilannya, Vespa edisi terbatas ini dipertegas oleh skema kombinasi dua warna yang unik. Ada dua pilihan kombinasi warna, yaitu Orange Tramonto dan Blue Audace, yang tampil serasi dengan warna footboard yang kontras.

'Tramonto' dalam bahasa Italia berarti matahari terbenam. Karena itu, desain warna tersebut mewakili karakter yang santai, supel, dan spontan. Sedangkan 'audace' berarti tegas, mencerminkan kepribadian yang berani dan menyenangkan. (waf)

Baca juga:

Mengenal komunitas Vespa Mocaves

#PT Piaggio Indonesia (PID) #Vespa
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan