Perdana Digelar, IIMS Motobike Expo 2019 Diikuti 16 Merek Booth BMW Motorrad (KO/Edo)

MerahPutih.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 resmi dibuka di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Jumat (29/11). IIMS Motobike Expo 2019 merupakan ajang otomotif yang digelar untuk kali pertama. Bagi kamu pecinta roda dua, bisa menjadikan ajang ini sebagai destinasi akhir pekan.

"IIMS Motobike Expo 2019 adalah kegiatan yang sudah kami persiapkan cukup lama dan matang. Ini adalah hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merk kendaraan roda dua," ujar Project Director IIMS Motobike Expo 2019 Hendra Noor Saleh seperti dilansir KabarOto,com (Merah Putih Media Grup).

IIMS Motobike Expo 2019 dilaksanakan selama tiga hari, pada 29 November-1 Desember 2019. Total 16 merek sepeda motor ikut ambil bagian dalam pameran tersebut.

IIMS Motobike
IIMS Motobike 2019 dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian

Di antaranya Honda, Lambretta, Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot Scooters, Piaggio, Vespa, Triumph dan Yamaha. Selain itu, hadir tiga merek motor listrik, yakni B Goodrich, Gesits dan Selis.

"Sebagai event perdana, kami bersyukur dengan antusiasme dari industri yang cukup besar," tutur Hendra. Selain itu, IIMS Motobike Expo 2019 juga menghadirkan beberapa merk ternama lokal maupun internasional. Semuanya berkaitan dengan industri aksesoris roda dua.

IIMS Motobike

"Industri aksesoris tak bisa dipisahkan dari sebuah pameran. Mulai dari helmet, apparel dan lainnya," kata Hendra.

Bagi sobat kabarOto yang berminat datang, pameran ini dibuka mulai pukul 10.00-22.00 Wib untuk Jumat dan Minggu.

Sementara Sabtu, event dibuka pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 00.00 Wib.

Harga tiket masuk IIMS Motobike Expo 2019 sebesar Rp 25 ribu. Yang menarik, untuk pengunjung yang datang berkelompok, bisa mendapatkan tiket grup empat orang dengan harga Rp 75 ribu. (*)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH