Perceraian Pasangan Tajir Hollywood Ini Buat Pengacara Kesulitan Chris Pratt dan Anna Faris (Foto: Instagram/prattprattpratt)

KARIER yang melejit membawa pria satu ini menjadi salah satu aktor Hollywood dengan bayaran termahal di tahun 2016 versi Forbes. Ia meraup USD 26 juta (sekitar Rp 346,3 miliar) melalui film "Guardian of the Galaxy" dan "Jurassic Park". Dia adalah aktor tampan Chris Pratt.

Pasangannya juga seorang artis, Anna Faris. Tak kalah dengan Chris, Anna mendapatkan USD 125 ribu (sekitar Rp 1,6 miliar) untuk setiap episode sitkom "Mom" yang ia bintangi. Sitkom "Mom" sendiri saat ini sudah season keempat, yang masing-masing memiliki 22 episode.

Sayangnya, pasangan berpenghasilan fantastis itu kini harus berpisah. Hal itu diungkapkan Anna melalui akun Twitter maupun Instagram-nya. "Kami sedih mengumumkan bahwa kami telah berpisah secara legal," tulis Anna.

anna faris twitter
Sumber: Instagram/annafaris

Publik tentu terkejut. Mereka berdua tampak serasi dan menjalani kehidupan keluarga secara normal. Di media sosial, mereka tampak masih saling mencintai, bahkan Chris mengatakan Anna sebagai istri ideal. Namun ternyata, seperti yang Anna ungkapkan, "Kami telah berusaha keras sejak lama, dan kami sangat kecewa."

Pasangan ini jauh-jauh menikah di Bali, Indonesia delapan tahun lalu, yakni pada 2009. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jack Pratt. "Anak kami punya dua orang tua yang sangat mencintainya dan untuk kebaikannya, kami ingin menjaga situasi ini berjalan sepribadi mungkin," tambah Anna.

Menurut pandangan seorang pengacara, Anna dapat meminta Chris untuk tetap menafkahi anak 4 tahun mereka, jika Chris berpenghasilan lebih darinya. Terkait pembagian harta gono-gini, semua tergantung pada perjanjian pranikah. Jika mereka tidak memiliki perjanjian pranikah secara legal atau tertulis, maka harta dibagi dua rata.

Namun, karena mereka mengatakan "berpisah secara legal", berarti pembagian harta sesuai porsi masing-masing. Dan ini akan menjadi "bencana finansial" bagi para pengacara perceraian karena kesulitan menghitung harta mereka yang begitu banyak. (*)

Baca juga artikel lainnya terkait perceraian artis Hollywood di sini: Angelina Jolie Hadapi Masa Terberat Usai Bercerai.

Sumber : http://www.foxnews.com/entertainment/2017/08/07/chris-pratt-anna-faris-split-could-be-financial-nightmare-divorce-lawyers-say.html

Tags Artikel Ini

Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH