Perburuan Darth Vader Berlanjut di Serial 'Star Wars: Obi-Wan Kenobi'

Andrew FrancoisAndrew Francois - Senin, 30 Mei 2022
Perburuan Darth Vader Berlanjut di Serial 'Star Wars: Obi-Wan Kenobi'
Star Wars: Obi-Wan Kenobi. (Foto: Disney)

LEMBARAN baru di dunia Star Wars akan segera terungkap melalui serial Star Wars: Obi-Wan Kenobi. Serial ini akan kembali menampilkan Ewan McGregor sebagai tokoh ikonik Jedi Master, Obi-Wan.

Serial teranyar dari franchise Star Wars ini akan menceritakan perjalanan dramatis sepuluh tahun setelah Star Wars: Revenge of the Sith. Momen ketika Obi-Wan harus menghadapi kekalahan terbesarnya yaitu berpalingnya teman baik dan Jedi apprentice Anakin Skywalker ke dark side.

Tak hanya itu, Hayden Christensen yang akan memerankan Dart Vader dalam Revenge of the Sith juga akan kembali dalam serial ini. Selain Christensen, deretan pemain lainnya juga akan hadir. Termasuk Moses Ingram, Joel Edgerton, Bonnie Piesse, Kumail Nanjiani, Indira Varma, Rupert Friend, O'Shea Jackson Jr., Sung Kang, Simone Kessell, dan Benny Safdie.

Baca juga:

'Star Wars Battlefront 2' Gratis di Epic Games Store

'Star Wars: Obi-Wan Kenobi'. (Foto: Disney)

Lewat keterangan resmi, Disney menyebutkan bahwa dua episode pertama dari Obi-Wan Kenobi telah tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 27 Mei 2022. Serial ini akan menjadi jembatan antara prekuel trilogi dengan trilogi aslinya, menampilkan cerita emosional ditambah nuansa yang menegangkan.

Penonton dan penggemar dapat mengikuti perjalanan Obi-Wan dari seorang pahlawan perjuangan dalam beberapa prekuel hingga menjadi Zen Jedi Master.

"Referensi terbesar kami adalah Revenge of the Sith, karena cerita itu menjadi titik balik yang signifikan. Momen itu menceritakan ketika Anakin berpaling dan tidak pernah kembali. Hal ini juga menjadi titik bali penting dalam sejarah Jedi Order dan untuk semua yang terlibat, terutama ketika banyak karakter membuat keputusan hidup yang akan mengarahkan mereka dalam serial selanjutnya," kata sutradara serial Obi-Wan Kenobi Deborah Chow.

Baca juga:

Antologi Star Wars: Visions dapat Adaptasi Manga

Inquisitor peran antagonis di Star Wars. (Foto: Disney)

Cerita yang bagus tentu membutuhkan peran antagonis yang hebat. Di serial Obi-Wan Kenobi, Inquisitors memegang peran tersebut. Dipimpin oleh Grand Inquisitor, pasukan Inquisitors yang direkrut Empire diinstruksikan untuk memburu dan membunuh para Jedi yang tersisa.

Penggemar juga akan dapat menyaksikan petualangan khas Star Wars, khususnya perjalanan Obi-Wan dengan visual dan kualitas sinematik yang memukau. Serial tersebut juga akan membawa para penggemar ke lokasi baru yang menawan dan menampilkan elemen dengan sentuhan modern.

Salah satunya adalah planet bersama Daiyu, sebuah planet underworld yang vibran terinspirasi dari pemandangan suasana malam di Hong Kong dan Bangkok. (waf)

Baca juga:

Star Wars X Columbia Hadirkan Koleksi Pakaian Bertema Boba Fett

#Star Wars #Disney Plus
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan