Perbedaan 'Foreplay' di Mata Pria dan Perempuan Perempuan lebih membutuhkan foreplay dibandingkan pria (Foto: Pexels/Magda Ehlers)

SEPERTI berolahraga, bercinta juga membutuhkan pemanasan atau biasa disebut dengan foreplay. Fungsi foreplay akan membuat aktivitas bercinta enggak kaku dan terasa lebih menyenangkan.

Foreplay merupakan sesi kamu atau pasangan saling melakukan perangsangan. Rangasangan ini sangat dibutuhkan. Terutama bagi perempuan yang membutuhkan rangasangan lebih. Sebab perempuan lebih sulit mencapai orgasme.

Yang dirangasang pada sesi foreplay ialah bagian sensitif pasangan yang memiliki ujung saraf. Contohnya ialah bagian leher belakang. Komunikasi juga menjadi faktor penting supaya foreplay berjalan lancar. Jadi jangan ragu bertanya kepada pasangan apa yang membuatnya on saat foreplay.

Perempuan lebih membutuhkan foreplay untuk mencapai orgasme (Foto: Pexels/Moose Photos)

Rupanya, seperti yang dilansir dari Alodokter, pria dan perempuan memiliki pandangan sendiri mengenai foreplay.

Dari sudut pandang perempuan foreplay dapat membantu menenangkan tubuh dan pikiran. Dalam keadaan tenang ini perempuan jadi siap melakukan percintaan. Bagi perempuan, foreplay juga efektif untuk melumasi dan melemaskan otot-otot Miss V.

Baca juga:

Afterplay Sama Pentingnya dengan Foreplay

Miss V juga bisa jadi lentur setelah sesi foreplay. Sehingga membuat pria mudah melakukan penetrasi. Jadi bisa kamu bayangkan kalau perempuan memulai percintaan tanpa adanya foreplay. Miss V akan terasa enggak lentur untuk Mr.P dan kering. Perempuan bisa merasa sakit jika penetrasi tetap dilakukan.

Pria enggak terlalu membutuhkan foreplay untuk terangsang (Foto: Pexels/bruce mars)

Sementara bagi pria, foreplay enggak terlalu penting. Karena kaum Adam lebih gampang on. Bahkan, jika pria hanya membayangkan sebuah percintaan dalam pikirannya, itu sudah cukup membangkitkan gairah bercinta mereka.

Meskipun demikian, tetap banyak pria yang menikmati foreplay. Mau pria muda atau tua, foreplay merupakan aktivitas menyenangkan. Apalagi foreplay dalam bentuk silat lidah membuat pria merasa berkuasa atas perempuan.

Selain itu, bagi pria foreplay dapat memudahkan mereka mencapai ereksi dan mempertahankannya. Jadi sahabat Merah Putih, jangan pernah melewatkan foreplay saat kamu dan pasangan bercinta. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH