Perankan Tokoh Benyamin, Tommy Tjokro Merasa Terhormat

Rina GarminaRina Garmina - Rabu, 30 Agustus 2017
Perankan Tokoh Benyamin, Tommy Tjokro Merasa Terhormat
Tommy Tjokro. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

ANDA pasti hafal wajah tampan presenter kawakan Tommy Tjokro. Pria berusia 40 tahun ini akan bermain dalam pementasan teater berjudul "Babe, Muka Kampung Rejeki Kota" pada 15 dan 16 September mendatang. Saat pementasan nanti, ia akan memerankan tokoh almarhum seniman Betawi, Benyamin Sueb.

Sebagai fan Benyamin, Tommy mengaku merasa terhormat mendapat kesempatan memainkan tokoh seniman Betawi legendaris tersebut. "Saya merasa terhormat sekali karena beliau adalah tokoh fenomenal," ujarnya saat dijumpai MerahPutih di sela-sela temu media tentang pementasan teater "Babe, Muka Kampung Rejeki Kota" di Jakarta, Rabu (30/8).

Pria bernama asli Tjokro Utomo itu juga mengaku tidak merasa terbebani dengan perannya sebagai Benyamin. Baginya, peran sebagai Benyamin bukan tantangan, melainkan kesempatan. Kalau menganggapnya sebagai tantangan, ia justru bisa merasa terbebani.

Menurut Tommy, ini merupakan keempat kalinya ia berakting di panggung teater. Memulai debutnya pada 2010, dan kali ini ia mendapat kesempatan menjadi tokoh utama. Pada pementasan-pementasan sebelumnya, ia hanya bermain sebagai figuran.

"Sebelum ini saya pernah main teater juga tiga kali. Pernah di Sangkala, Sukmajaya, sama UBK," terangnya.

Pada pementasan yang akan diadakan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta ini, Tommy tidak hanya akan berakting saja. Menyanyi dan menari juga akan ikut menjadi bagian bersama perannya.

"Pementasan yang satu ini sulit sih, karena saya juga akan nyanyi dan akting," ujarnya sambil tersenyum.

Saat pementasan nanti Tommy akan tampil bersama 39 pemain lainnya. Teater "Babe, Muka Kampung Rejeki Kota" ini diproduseri Maudy Koesnaedi. (Ikh)

Simak pula artikel mengenai Maudy Koesnaedi dan pendapatnya mengenai Benyamin Sueb pada artikel Maudy Koesnaedi: Benyamin Sueb Seniman Penginspirasi Masyarakat.

#Maudy Koesnaedi #Teater
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan