Perankan Karakter Feminin Setelah Jadi Jenderal Sudirman, Adipati Dolken Cuek (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Artis - Harus berperan menjadi seorang laki-laki feminim di film terbarunya, 3 Dara. Adipati Dolken mengaku mencari beberapa refrensi untuk aktingnya di film tersebut.

Ini menjadi salah satu hal yang dilakukannya agar ia bisa lebih menghayati perannya lebih dalam. Seperti yang diungkapkan Adipati saat ditemui setelah acara konferensi pers film 3 Dara, Di Djakarta Theater XXI, Jalan MH Thamrin No 9 Jakarta Pusat. Senin (21/9).

"Reference dari baca-baca memahami perempuan seperti apa, menjadi dara cukup berat. Harus mengubah gerakan, perasaan, lalu melihat perempuan maunya seperti apa & gimana. Acting coach ada. " Papar Adipati.

Adipati sendiri mengaku tertantang dengan peran yang ia mainkan di film tersebut. Hal inilah yang membuatnya tidak berfikir dua kali untuk terlibat dalam film 3 Dara.

"Pasti karena cerita bagus, ini tantangan aja buat gue. Penting bisa buat berakting. " Jelas Adipati.

Dirinya pun tidak terlalu memperdulikan tanggapan masyarakat. Walau sebelumnya Adipati sempat berperan sebagi tokoh legenda, Jendral Sudirman di film sebelumnya.

"Menilai begitu mereka berarti kurang mengerti, ini kerjaan gue. Semua peran gue bisa Kalau enggak sama aja bohong. Kalau dinilai dari Sudirman kok berubah feminim, ya buat gue poin plus. " Tegas Adipati. (Rky)

 

Baca Juga:

Adipati Dolken Harap-Harap Cemas Tunggu Film Terbarunya

Tatjana Shapira Berjiwa Sosial Tinggi

Tatjana Shapira Kena Tampar Saat Syuting


Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH