Perankan Germo, Wulan Guritno Belajar dari Sosok Madame Claude Wulan Guritno saat konferensi pers film "Lily Bunga Terakhirku" di Cinemaxx FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (31/8). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Celeb - Wulan Guritno mengaku dapat tantangan dalam film Lily Bunga Terakhirku. Pasalnya, dalam film tersebut ia berperan menjadi seorang germo. Ia pun bekerja keras memahami karakter seorang germo agar peran yang ia lakoni jauh baik.

Wulan meriset bagaimana kehidupan dunia germo. "Setelah dapat skrip aku melakukan riset sendiri karena memang ada germo kelas atas. Mereka terlihat bussines woman, tidak seperti germo. Aku riset sendiri. Sosmed juga membantu," tutur Wulan saat konferensi pers film Lily Bunga Terakhirku di Sudirman, Jakarta, Senin (31/8).

Tak puas dengan riset di sosmed dan tanya sana sini, Wulan pun mencari referensi lain. Ia menonton film tentang germo kelas dunia, Madame Claude.

"Dia germo high class tapi kayak presiden, susah ditemui. Di film ini banyak belajar, di dunia yang kita tidak tahu ternyata ada (prostitusi)," kata Wulan.

Meski harus bekerja keras, Wulan mengaku bangga dengan peran tersebut. Baginya, peran ini cukup menantang.

Ia pun menyatakan sejak mendapat tawaran jadi germo, ia tak pikir terlalu lama. "Sebenarnya mikir. Cuma pas saya baca skrip cerita tentang rumah bordil, sebagai pemain enggak akan saya tolak. Peran menantang ini kan jarang," ujar Wulan. (rky)

Baca Juga:

Di Film Lily Bunga Terakhirku, Baim Wong Jadi Pemeran Utama

 

Wulan Guritno Rela Tak Dibayar Demi Penderita Kanker

Intip Foto Cantik Wulan Guritno dengan Shaloom Razade


Tags Artikel Ini

Fredy Wansyah