Perankan Film Turis Romantis, Mike Lucock Dianggap Orang India

Aang SunadjiAang Sunadji - Selasa, 21 April 2015
Perankan Film Turis Romantis, Mike Lucock Dianggap Orang India
Mike Lucock Perankan Rentenir Orang India (Foto: MerahPutih/Muhammad Yani)

MerahPutih Celeb- Mike Lucock sebagai orang India di film “Turis Romantis”. Namun akting tersebut sangatlah sulit baginya.

Menurutnya, peran yang dilimpahkan untuknya ini adalah akting yang sedikit membuatnya kesulitan. Buktinya saja, ia harus melakukan cengkok dan bahasa tubuh yang tidak biasa ia lakukan sehari-hari.

“Banyak banget susahnya. Gua harus memiliki bahasa tubuh yang engga biasa dan itu butuh belajar. Terus gesturnya tubuhnya juga kan beda sama kita,” ucap Mike di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4) malam.

Walaupun dirasakan sulit untuknya, lakon yang diamanatkan untuknya ini tetap ia jalani dengan baik. Bagi Pria kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1986 ini merasa bangga terhadap aktingnya film tersebut, banyak orang

Meskipun sulit, pria kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1986 ini merasa bangga terhadap aktingnya film tersebut. Pasalnya, beberapa orang India yang menonton premier film tersebut mengira jika Mike memiliki darah India.

“Gua sebenernya agak bangga. Kebanyakan orang India yang nonton film itu nanya ke gua ‘kamu orang India’ terus gua jawab bukan. Dan mereka bilang gua bagus aktingnya,” tandas Mike.

Meskipun ia agak takut menyinggung orang India dalam peran tersebut. Karena dalam film “Turis Romantis” ia berperan sebagai orang India yang menjadi rentenir jahat.

“Gua paling anti orang rasis. Kadang-kadang gua takut orang sakit hati kalau gua peranin begitu dan salah,” ujarnya. (yni)

Baca Juga:

Kisah Persahabatan Zaskia Adya Mecca, Tika Bravani, Natasha Rizki, dan Carissa Putri di Film Hijab
Hanung Bramantyo Siapkan Pengacara untuk Film Terbarunya
Intip Yuk 'Mandi Basah' Randy Martin dengan Cassandra Lee

#Film #Turis Romantis #Mike Lucock
Bagikan
Ditulis Oleh

Aang Sunadji

Coffee is a life
Bagikan