Perang Mulut Warga dan Petugas TPU di Makam Olga Syahputra

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Sabtu, 28 Maret 2015
Perang Mulut Warga dan Petugas TPU di Makam Olga Syahputra
Suasana rumah duka Olga Syahputra di Duren Sawit, Jakarta Timur. (Foto: MerahPutih/Achmad)

‎MerahPutih Celeb - Walaupun jenazah Olga belum tiba di TPU Malaka Jakarta Timur, ratusan warga sudah memenuhi area pemakaman tersebut.

Pantauan merahputih.com di TPU Malaka tempat Olga yang beberapa saat lagi dimakamkan nampak sejumlah petugas polisi serta petugas TPU Malaka mulai kewalahan menertibkan warga yang memadati area pemakaman.

Bahkan sempat terjadi perang mulut antara sorang ibu yang merasa tidak terima oleh petugas di TPU Malaka. (Baca: Olga Syahputra di Mata Ustad Subkhi Al Bughury)

Saat petugas TPU menegur karena ibu tersebut agar tidak berdiri di area pemakaman Olga, sang ibu tersinggung dan dengan nada keras ia mengatakan,"Biasa aja dong mas, jangan bertingkah. Saya dari malam nunggu Olga di sini," teriak ibu tersebut.

Wanita tersebut pun terus berceloteh dengan nada tinggi dan tetap bertahan di area makam tanpa mengindahkan perintah petugas TPU malaka.

Si ibu mengatakan, "Saya di sini buat doain Olga, bukan buat cari perhatian apalagi masuk tv. Karena Olga orang baik pak," ujar si ibu dengan nada lantang.

Teriakan sang ibu pun sontak menjadi perhatian warga lain yang memadati area pemakaman Olga di TPU Malaka, Jakarta Timur. (Baca: Hiruk Pikuk Fans Olga Saling Berebut Menyaksikan Jenazah Dimandikan)

Guna mencegah agar keributan tersebut tidak berlanjut, beberapa petugas polisi pun bersiap dan mengimbau kepada warga maupun fans Olga agar situasi tetap kondusif.

Seorang petugas polisi bahkan sempat memberi imbauan kepada para warga. Ia mengatakan, "Ibu-ibu kami minta agar barang bawaannya dijaga ya. Jangan sampai kecopetan. Tadi rumah Olga banyak copet," ucapnya.

‎Hingga berita ini diturunkan jenazah Olga Syahputra tengah dalam perjalanan menuju TPU Malaka. Jenazah Olga Syahputra telah usai disalatkan di Masjid Duren Sawit, Jakarta Timur. (mad)

 

#Artis Meninggal #Olga Syahputra Wafat
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan