'Perang' Fans Aliando Vs Fans EXO

Ana AmaliaAna Amalia - Kamis, 16 Juli 2015
'Perang'  Fans Aliando Vs Fans EXO
(Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Celeb - Kisruh perdebatan prihal video klip Aliando bersama 'The Freaks' (Aliando Syarief, Nikita Willy, Teuku Rassya dan Calvin Jeremy) yang dianggap plagiat oleh para fans boyband K-Pop EXO terus bergulir.

Jika sebelumnya fans EXO yang menyebut dirinya sebagai EXOL membully Aliando dan menyatakan remaja ganteng itu melakukan plagiat, kini giliran fans Aliando yang dikenal dengan sebutan ALC membela idolanya di media sosial.

Para EXOL terus membully Aliando di akun Instagramnya, mereka berkomentar masih soal video klip yang dianggap mirip dengan video klip EXO berjudul 'Mama'.

'Plagiatt," tulis seorag EXOL.

“EXO Bencong," tulis ALC membela.

“Gw ngga mau cri msalah sm lu @wu.meiifan yg gw pngn cuma Semua Fanwar berenti ngebully bang @aliandooo klo kalian brenti ngebully kami ALC akan berenri juga!! Jngn makin di perbesar masalahnya.. Kalo kyk gini truss kpn bisa selesai!!,”juga kata fans Aliando.

“Apa yg dibanggain dari Exo? Gantengan jg aliando muka asli garekayasa haha,” tambah ALC.

“Setidaknya orang yang lo sebut bencong itu orang yang udah mendunia , orang yang sllu di tunggu" setiap mereka konser , orang yg sllu ditunggu,’ setiap comeback nya orang yang punya rasa tanggung jwb yg besar," balas EXOL.

"lu kira exo muka rekayasa?mirror punya dirumah?,idol lu aja yg pas pasan artis instan aja songong lu," kembali ungkap seorang EXOL.

Dalam video klip The Freaks yang menyanyikan lagu Agnes Monica, Ku Tlah Jatuh Cinta dan Tak Ada Logika, disebut-sebut mirip dengan video klip EXO berjudul 'Mama'

Dalam videoklip yang diproduseri Rizal Mantovani itu terdapat adegan keempat penyanyi sedang berdiri di belakang latar yang terdapat pilar besar persis seperti EXO.

Semoga masalahnya cepat selesai yah.

Baca Juga: 

Dianggap Plagiat, Aliando CS Dibully Fans EXO

Libur Lebaran, Saatnya Aliando Tidur

Aliando Segera Rilis Video Klip Proyek Musik Terbarunya dengan Nikita Willy

#EXO #Aliando Syarif
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan