Perampokan di Pondok Labu Tewaskan Pensiunan TNI AL Ilustrasi (MerahPutih/Alfi Rahmadhani)

MerahPutih.com - Peristiwa perampokan yang terjadi di jalan Kayu Manis nomor 18 Rt 007/06, Pondok Labu, Jakarta Selatan (Komp. Perum TNI AL Pangkalan Jati), pada Kamis (5/4) menewaskan seorang pensiunan TNI Angkatan Laut.

Aksi sadis tersebut terjadi sekitar pukul 18.10 WIB. Pada saat kejadian, korban yang bernama Humaidi hanya bersama sang istri, Sofiah.

Menurut laporan di tempat kejadian perkara, Humaidi tewas di lokasi dengan bersimbah darah. Sedangkan, Sofiah berhasil melarikan diri ke rumah tetangga saat terjadi perampokan.

Ilustrasi mayat (MP/Alfi Rahmadhani)

Sampai saat ini, Polres Jakarta Selatan masih melakukan perburuan terhadap pelaku perampokan dan pembunuhan. Pelaku sudah melarikan diri ketika dikepung warga.

"Di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku sudah melarikan diri," kata Kapolrea Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar di Jakarta, seperti dikutip Antara.

Namun, Indra belum menyampaikan identitas pelaku karena masih dalam proses penyidikan dan pengejaran.

Indra juga belum dapat memastikan motif pembunuhan tersebut karena dugaan sementara awalnya korban pelaku terlibat keributan di dalam rumah kemudian terjadi pembunuhan.

Baca juga: Terjadi Perampokan Sadis di Cinere


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH