Pep Guardiola Kembali ke Kelahirannya: Barcelona

Thomas KukuhThomas Kukuh - Jumat, 06 Juli 2018
Pep Guardiola Kembali ke Kelahirannya: Barcelona
Pep Guardiola ketika sedang berada di Barcelona (Daily Mail)

MerahPutih.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola masih ingin menikmati liburannya. Hingga kini dia belum mempersiapkan timnya untuk mengarungi musim 2018-2019.

Sejumlah klub Premier League sudah melakukan pemusatan latihan untuk mempersiapkan tim jelang bergulirnya musim anyar. Namun Pep terlihat sedang menikmati masa liburan di kota kelahirannya, Barcelona.

Guardiola pertama kali terlihat menghadiri BMW PGA Championship di Wentworth. Setelah itu, sang manajer menghabiskan waktu di Italia untuk bertemu dengan Arrigo Sacchi dan Maurizio Sarri sebelum kembali ke kota kelahirannya.

Pep
Pep Guardiola (Zimbio)

Guardiola dijadwalkan untuk menghadiri acara amal Yayasan Johan Cruyff pada akhir pekan depan. Sebelum itu eks juru taktik Bayern Munchen tersebut menikmati masa liburan bersama keluarganya.

Pelatih yang sukses mengantarkan Barcelona merajai Eropa tersebut terlihat berada di pusat fashion Barcelona, Eixample. Dia berhenti di sebuah toko pakaian, Serra Claret, yang sebagian sahamnya dimiliki oleh sang istri, Cristina Serra.

Toko tersebut menjual sejumlah merek terkenal seperti Marc by Marc Jacobs, Neil Barrett, Dsquared dan Forte Forte.

Penggawa Manchester City baru akan berkumpul untuk melakukan latihan perdana pada pekan depan. Kemudian, Juara Premier League tersebut menuju Amerika Serikat untuk mengikuti International Champions Cup melawan Borussia Dortmund, Liverpool dan sang mantan, Bayern. (BolaSkor)

#Pep Guardiola #Barcelona #Manchester City
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan