Penyewa GrabWheels Tewas, Grab Janji Tingkatkan Pengamanan Pengguna layanan otoped listrik (skuter listrik) manfaatkan akhir pekan mengendarai transportasi jarak dekat di Bundara HI, Jakarta, Minggu (29/9/2019). ANTARA/Laily Rahmawaty

MerahPutih.com - CEO of GrabWheels, TJ Tham menyesali peristiwa kecelakaan pengguna skuter listrik yang menewaskan dua orang bernama Wisnu (18) dan Ammar (18), di kawasan Gate 3 Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Minggu (10/11), 03.29 dini hari.

Agar kejadian itu tak terulang, kata TJ Tham, pihaknya bakal meningkatkan pengamanan bagi pengguna escooters transportasi bebas emisi gas yang kini digandrungi anak muda Jakarta itu.

Baca Juga

Dua Orang Tewas, Dishub DKI Batasi Waktu Skuter Listrik di Jakarta

"Grab berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan penggunaan GrabWheels melalui edukasi kepada pengguna dan bekerja sama dengan pihak terkait dalam upaya menjaga keselamatan," kata dia saat dikonfirmasi, Kamis (14/11).

Ilustrasi GrabWheels. (Shutterstock/tss)  Ilustrasi GrabWheels. (Shutterstock/tss)
Ilustrasi GrabWheels. (Shutterstock/tss) Ilustrasi GrabWheels. (Shutterstock/tss)

TJ Tham mengaku telah menghubungi pihak keluarga korban kecelakaan GrabWeels tersebut. Ia juga berjanji akan membantu semua kebutuhannya.

"Prioritas kami saat ini adalah memberikan dukungan penuh dan bantuan yang dibutuhkan oleh pengguna dan keluarganya," papar dia.

Baca Juga

Kepala Dinas Bina Marga DKI: Pengguna Skuter Tak Berani Naik JPO Siang Hari

Seperti diketahui, dua orang pemuda meninggal dunia bernama Ammar (18) dan Wisnu (18) saat menggunakan skuter listrik layanan Grab merek Grabwheels. Keduanya meninggal ditabrak mobil jenis sedan di kawasan Gate 3 Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Minggu (10/11), 03.29 dini hari.

Empat orang penyewa lainnya turut mengalami luka-luka dalam kasus tabrak lari itu, yaitu Bagus, Fajar, Wanda, dan Wulan. Mereka menyewa otopet di kawasan FX Sudirman. (Asp)

Baca Juga

Tersangka Penabrak Dua Pengguna Grabwheels hingga Tewas Diketahui Tengah Mabuk


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH