Penyesalan Steve Harvey Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 21 Desember 2015
Penyesalan Steve Harvey Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015
Steve Harvey dan Miss Colombia Ariadna Gutierrez. (youtube)

MerahPutih Amerika - Pengumuman pemenang Miss Universe 2015 yang diselenggarakan di Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, Nevada mengalami kesalahan fatal. Pasalnya, acara yang dipandu oleh Steve Harvey ini salah menyebutkan nama pemenang.

Dimomen mendebarkan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, Steve Harvey mengumumkan Ariadna Gutierrez perwakilan Kolombia sebagai pemenang Miss Universe 2015. Namun sayangnya, kemenangannya tersebut harus diberikan kepada Pia Alonzo Wurtzbach perwakilan Filipina sebagai Miss Universe 2015.

Atas insiden tersebut, Steve Harvey langsung meminta maaf di atas panggung. Steve Harvey juga sempat menunjukkan kertas pengumuman yang berisikan nama pemenang Miss Universe 2105 agar tidak terjadi salah paham. Permintaan maaf Stev Harvey tersebut mengundang riuh suara penonton.

Selain itu, Steve Harvey yang nampaknya begitu menyesal juga meminta maaf kepada semua pihak atas kesalahan penyebutan nama pemenang Miss Universe 2015 melalui akun Twitter pribadinya.

BACA JUGA:

  1. Fatal, Pembawa Acara Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015
  2. Pia Alonzo Wurtzbach, Pemenang Miss Universe 2015
  3. Paulina Vega Miss Universe yang Doyan Tempe
#Pia Alonzo Wurtzbach #Pemenang Miss Universe 2015 #Miss Universe 2015
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan