Penyerang Persija Dapat Hadiah Spesial dari Pemain Inter Milan dan Real Madrid Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. Foto: @Persija_Jkt

MerahPutih.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mendapatkan hadiah spesial dari temannya di Kroasia, yang kini bermain di Inter Milan, Ivan Perisic dan Luka Modric untuk Real Madrid.

Simic yang pernah memperkuat Kroasia U-21 itu tidak menyangka bisa mendapatkan jersey dari Perisic dan Modric. Mantan bomber Melaka United ini memang bersahabat dengan keduanya.

Top skor Macan Kemayoran ini mendapatkan jersey yang dipakai Perisic di final Piala Dunia 2018. Lalu jersey kedua yang diterima Simic adalah jersey Robi dengan nomor punggung 4.

Marko Simic dapat jersey Ivan Perisic dan Luka Modric. Foto: Persija.id

Selain jersey Perisic, dikutip MerahPutih.com dari laman Persija, Selasa (13/11), Simic juga menerima sebuah jersey spesial gelandang Real Madrid Luka Modric.

"Saya mengenal Modric ketika sama-sama berlatih di Dinamo Zagreb. Robi adalah teman baik saya. Dan, temannya bekerja sebagai kitman di tim nasional Kroasia jadi bersyukur bisa mendapatkan jersey mereka," ujar Simic

Khusus untuk Jersey Perisic, Simic masih sering kontak dengan rekannya tersebut. Tentunya, lanjut Simic, dia akan menyimpan baik-baik jersey yang pernah dipakai di final Piala Dunia 2018 di Rusia itu. (*)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH