Piala Presiden 2018

Penyerang Haus Gol Persija Tidak Sabar Bertemu Spasojevic

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 28 Januari 2018
Penyerang Haus Gol Persija Tidak Sabar Bertemu Spasojevic
Marko Simic saat merayakan gol ke gawang Borneo FC. (Media Persija)

MerahPutih.com - Penyerang haus gol Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Ilija Spasojevic saat melawan Bali United di laga terakhir Grup D.

Pertandingan kedua yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1), menjadi penentu siapa yang mewakili Grup D ke babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Laga diperkirakan akan berlangsung ketat dan panas. Pasalnya, kedua tim bakal diperkuat pemain-pemain terbaiknya. Macan Kemayoran sudah bisa diperkuat lagi oleh Ivan Carlos dan Rudi Widodo. Sedangkan, tuan rumah kembali menurunkan komposisi terbaik setelah tersingkir di Kualifikasi Liga Champions 2018.

"Akan sangat menyenangkan bisa bertemu dengan Spaso. Dia adalah pemain bagus dan striker tim nasional. Pemain yang sangat rendah hati. Saya berteman baik dengan dia jadi akan sangat menyenangkan bisa bertemu dia nanti," kata Marko Simic dikutip Bolaskor.com

Duel ini sekaligus akan menjadi pembuktian ketajaman kedua pemain yang berteman. Sejauh ini, mantan pemain Melaka United ini sudah membuat tiga gol dari dua laga yang dijalani di Piala Presiden 2018.

"Tapi yang terpenting adalah bagaimana tim bisa memenangkan pertandingan. Tidak perduli siapa yang cetak gol. Yang penting kami menang," pungkasnya.

#Persija #Bali United #Marko Simic #Ilija Spasojevic
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan