Penyanyi ini Nekat Tato Pipinya dengan Gambar Harry Styles, Alasannya Bikin Elus Dada

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 01 Februari 2019
Penyanyi ini Nekat Tato Pipinya dengan Gambar Harry Styles, Alasannya Bikin Elus Dada
Penyanyi muda ini nekat menato pipinya dengan gambar wajah Harry Styles (Foto: instagram @kalsykarter)

MENGIDOLAKAN artis sih boleh saja. Namun, dalam hal tertentu, beberapa orang bisa ngefans sampai terlalu banget. Seperti penyanyi Selandia Baru Kelsey Karter. Saking terlalu ngefans dengan Harry Styles, Karter menato pipinya dengan gambar wajah mantan personel boy band One Direction itu.

Melukis tubuh dengan tato tentu memelurkan perhitungan yang matang. Biasanya setiap tato memiliki arti dan pesan tersendiri bagi si pemilik. Untuk posisi, tato biasanya dilukis pada tangan, kaki, badan, atau leher. Namun, berbeda dengan Karter. Ia dengan yakin merajahkan tato di bagian pipi.

1. Alasan Utama Karter Menato Pipinya dengan Wajah Styles

Karter bersama seniman tato Romeo Lacoste.(Foto: instagram @kelsykarter)

Langkah berani yang dilakukan Karter itu pun sontak mengejutkan para penggemar Harry Styles. Hal itu terjadi saat Karter mengunggah foto dirinya dengan pipi kanan yang telah terlukis wajah Styles. Demikian dilansir laman Odditycentral.

Rupanya, sebelum membuat tato itu, Karter mengisyaratkan dia merencanakan sesuatu yang istimewa untuk merayakan ulang tahun ke-25 Harry Styles. "Akhirnya aku tahu apa yang bisa kuberikan untuk Harry di hari ulang tahunnya," ujar Kelsey di Twitter. Namun, tak seorang pun yang menduga Karter akan menato wajahnya.

2. Karter Fans Berat dari Styles

Karter ternyata fans berat Harry Styles. (Foto: Instagram @kelsykarter)



Karter ialah penyanyi asal Auckland, Selandia Baru. Namun saat ini, ia bekerja di Los Angeles. Ia sangat mengagumi sosok Styles dan prestasinya sebagai artis rock n roll. Ia bahkan mengungkapkan keinginannya untuk bisa bekerja sama dengan Styles. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah wawancara pada tahun lalu. Kini, ia malah membuat heboh publik dengan menato wajahnya.

3. Aksi Kalsey Dinilai Untuk Promosi Terselubung

Aksi dari Karter yang terbilang sangat ekstrem itu membuat banyak orang menamakannya Publicity Stunt dan tato itu dianggap palsu atau fake. Sindiran dari warganet memang masuk akal. Alasannya, penyanyi muda tersebut baru-baru ini merilis single baru yang bertajuk Harry. Judul itu merujuk pada Harry Styles. Karena itulah, langkah ekstrem tersebut dianggap hanya untuk mendongkrak promosi lagunya.

Saat melihat tato tersebut, banyak orang menilai bahwa kualitas desainnya buruk dan warna merah di wajah Styles kurang. Kesimpulannya, warganet menilai karya seni itu tak lebih daripada sebuah sketsa.

Saat menanggapi hal itu, Kalsey menampik bahwa tato yang dibuatnya hanya merupakan aksi promosi untuk lagu terbarunya. "Aku penggemar berat Harry, dan tak takut untuk mengungkapkannya. Sejujurnya aku tak tahu bagaimana melakukan sesuatu dengan setengah hati. Aku hanya mengenakan hatiku di pipiku dan aku tak bisa mengendalikan apa yang terjadi di sana," jelas Karter kepada The Edge. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Perjalanan Hidup Celine Dion akan Diangkat ke Layar Lebar, Catat Tanggal Rilisnya!

#Harry Styles #Viral #Berita Unik #One Direction
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan