Penyanyi Ellie Goulding Hamil Anak Pertama

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 24 Februari 2021
Penyanyi Ellie Goulding Hamil Anak Pertama
Caspar Jopling & Ellie Goulding menantikan anak pertama (Foto: Ist)

ELLIE Goulding tengah mengandung anak pertama. Penyanyi dan istri dari Caspar Jopling ini mengungkapkan, "Saya memiliki rasa hormat untuk perempuan mana pun yang memiliki anak," katanya mengisyaratkan beberapa masalah kehamilan yang dialaminya.

Penyanyi Love Me Like You Do dalam pernyataannya kepada Vogue, menambahkan kehamilannya sudah 30 minggu. Goulding, yang mengikat janji dengan Jopling pada Agustus 2019, mengatakan kepada majalah itu bahwa ia "hamil dan tidak tahu" selama pertunjukan di V&A Museum Agustus lalu.

Baca juga:

Film “I Want You Back” Mulai Syuting Maret 2021

"Itu (sekitar) waktu ketika Caspar dan saya pergi sebentar ketika kami diizinkan untuk merayakan ulang tahun pertama pernikahan kami, dan pada saat itulah kami mengetahuinya," katanya.

Ia menambahkan, mereka tidak merencanakan kehamilan itu. Mereka merasa impian untuk bisa hamil akan sulit terwujud. Namun terlepas dari itu semua, Goulding mengatakan ada kebahagiaan tersendiri ketika mengetahui dirinya hamil. "Menjadi hamil membuatku merasa seperti manusia," katanya.

"Saya ingin kata yang lebih baik daripada 'feminim', (tetapi) saya memiliki lekuk tubuh yang belum pernah saya miliki sebelumnya. Saya menikmatinya. Suami saya menikmatinya," kata Goulding bersemangat.

Ellie Goulding saat tampil di Praha, 2016 (Foto: 123RF/buzzfuss)
Ellie Goulding saat tampil di Praha, 2016 (Foto: 123RF/buzzfuss)

Goulding ingat bahwa awalnya ia tidak percaya bahwa benar-benar hamil. Namun, karena lebih banyak perubahan terjadi selama trimester pertama, ia dipaksa untuk beradaptasi. "Saya mulai memiliki tubuh yang sama sekali berbeda dan energi yang berbeda, saya tidak bisa menghadapi semuanya," katanya seperti diberitakan people.com (24/2).

"Saya benar-benar berubah dari yang menyombongkan betapa sehatnya salad dan menu sarapan serta makan kacang-kacangan dan biji-bijian, lalu kemudian yang saya inginkan hanyalah McDonalds," kata Goulding sambil tertawa.

Baca juga:

Pop Smoke Belum Surut Popularitasnya

Goulding agak ketakutan dengan munculnya keinginan menyantap makanan-makanan cepet saji itu. Ia merasa si janin mengambil alih tubuhnya dan bersikeras tidak ingin brokoli, bayam, atau sawi. Ia pun jadi hanya menginginkan asupan gula dan karbohidrat.

Ellie Goulding di MTV Movie Award 2014 (Foto: 123RF/yakub88)
Ellie Goulding di MTV Movie Award 2014 (Foto: 123RF/yakub88)

Goulding mengatakan bersemangat menjadi seorang ibu, meskipun waktu kehamilannya tidak direncanakan. Ia mengakui bahwa mengandung selama pandemi yang sedang berlangsung membuatnya kesepian. Penyanyi tersebut menambahkan, telah menghadapi beberapa tantangan sejauh ini dalam kehamilannya.

"Penyakit dan kelelahan bukanlah hal yang pernah saya alami sebelumnya. Saya merasa tabu untuk membicarakan kehamilan sebagai tantangan. Tidak selalu tenang dan tidak selalu bersinar. Namun, saya tidak mengatakan bahwa setiap detik dari kehamilan ini menyedihkan," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Ini tidak selalu mudah. (Tapi) saya memiliki rasa hormat yang baru ditemukan untuk perempuan mana pun yang memiliki anak." (aru)

Baca juga:

Lagu Cover 'Life On Mars' dari Yungblud Jadi Soundrack Pendaratan Roket NASA

#Selebriti #Penyanyi #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan