Penyanyi Eksentrik Charli XCX Segera Rilis Album Terbaru Album Baru Charli XCX Segera Dirilis (Foto: BandWagon)

PADA bulan Januari lalu Charli XCX memberikan janji kepada seluruh penggemarnya bahwa Charli akan meluncurkan album baru pada tahun 2019. Album pertamanya yang berjudul Sucker pada tahun 2014, di akun Instagram miliknya Charli mengumumkan peluncuran albumnya pada tanggal 13 September mendatang.

Charli mengatakan bahwa album ini adalah perasaan pribadi dirinya, itulah yang menjadi alasan utama mengapa albumnya dinamai dengan namanya sendiri. Charli telah memasukkan sebanyak mungkin kata kata emosional, pikiran, perasaan, dan pengalamannya kedalam 15 lagu barunya dan saya sangat bangga.

Secara tersirat Charli mengatakan, "Kalian yang telah mendukungku selama ini, aku tahu bahwa kalian sangat menanti-nanti album baru dariku dalam waktu yang cukup lama, dan aku benar-benar berharap kalian akan menyukai album baruku."

Penyanyi Eksentrik Charli XCX Segera Rilis Album Terbaru
Charli XCX Merilis album yang banyak berkolaborasi dengan musisi lainnya (Foto: Variety)

Daftar lagu yang terbaru seperti Blame It On Your Love, menampilkan penyanyi lizzo dan rekan kolaborasi favorit lainnya seperti Christine & The Queen, Kim Petras, CupcakKe, Brooke Candy, Clairo, Yaeji, dan Pabllo Vittar. Selain itu ada kolaborasi nostalgia dengan Troye Sivan di lagu 1999 dan yang terbaru berjudul 2099. Sama dengan Troye, Lagu 2099 Charli berjanji memberikan kesan futuristik.

Selain itu Charli juga mengatakan, "Aku menangis ketika mendengarkannya, dan ketika aku mendengarkannya aku ingin berpesta jadi aku tahu kualitasnya. Menurutku ini adalah yang terbaik sejauh perjalananku. Kepada para "Angels" Aku mencintaimu dan terima kasih sudah mempercayaiku, album ini kupersembahkan untuk kalian."

15 lagu dalam album baru Charli adalah :

1. Next Level CHarli
2. Gone ft Christine and the Queens
3. Cross You Out ft Sky Ferreira
4. 1999 ft Troye Sivan
5. Click ft Kim Petras and Tommy Cash
6. Warm ft HAIM
7. Thoughts
8. Blame It on Your Love ft Lizzo
9. White Mercedes
10. Silver Cross
11. I Don't Wanna Know
12. Official
13. Shake It ft Big Freedia, CupcakKe, Brooke Candy, dan Pablo Vittar
14. February 2017 ft CLairo and Yaeji
15. 2099 ft Troye Sivan

(ape)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH