Penyanyi Adu Akting di Film yang Laris di Pasaran Banyak penyanyi yang juga berakting namun sedikit yang menuai prestasi. (Foto: complex)

MELIHAT peluang menjadi lebih populer atau memang ingin memenuhi obsesi karier yang lain, penyanyi atau musisi kemudian mencoba peruntungan di jalur akting. Penampilan mereka bagus dan mampu mendapatkan apresiasi yang baik bagi para penikmat film dan kritikus.

Eminem (Foto: huffpost)

EMINEM

Rapper kulit putih bergaya kulit hitam ini tak memiliki filmografi yang panjang. Penampilannya pada 8 Mile mendapatkan apresiasi positif.

Rihana (Foto: weneedfun)


RIHANNA

Wanita asal Barbados ini tak hanya memiliki karier mencuat di dunia musik. Penampilannya dalam Battleship membawanya mendapatkan peran utama pada Ocean's Eight.

Janelle Monae (Foto: wsj)


JANELLE MONAE

Penyanyi Tightrope ini mewnempatkan namanya untuk nomini Oscar lewat dua filmnya Moonlight dan Hidden Figures.

Will Smith (Foto:boygeniusreport)


WILL SMITH

Rapper yang satu ini bukan nama asing dalam dua dunia kariernya. Baik album musik maupun filmnya selalu dinikmati orang.

Donnie Wahlberg (Foto: twitter)


DONNIE WAHLBERG

Mantan personil New Kids on the Block ini malah memiliki karier yang bersinar di dunia akting. Salah satunya adalah permainannya pada Blue Blood.

Jennifer Hudson (Foto: pin)


JENNIFER HUDSON

Perempuan cantik ini membuka karier di dunia hiburan lewat American Idol. Namun ia terkenal dengan aktingnya dalam Dream Girls.

MArk Wahlberg (Foto: cinemablend)


MARK WAHLBERG

Dalam dunia musik ia memakai nama Marky Mark, yang kemudian ia tinggalkan mengikut jejak kakaknya, Donnie Walhberg ke dunia akting.

Queen Latifa (Foto: adweek)


QUEEN LATIFAH

Rapper perempuan ini memiliki penggemar yang banyak dan tidak menemukan kesulitan ketika menambahkannya melalui akting.

Beyonce (Foto: cinema52)


BEYONCE

Hal yang mudah bagi Beyonce untuk berakting. Penampilannya sebagai Foxy Cleopatra dalam Austin Powers: Gold Member, dinilai bagus.

Lady Gaga (Foto: npr)


LADY GAGA

Agaknya karakter LAdy Gaga cocok dengan film bergenre horor, seperti American Horror Story: Hotel.

John Legend (Foto: collider)


JOHN LEGEND

Penampilannya beradu akting dengan Ryan Gosling dalam La La Land memberikan pengetahuan, dirinya memiliki bakat akting.

Ice Cube (Foto: complex)


ICE CUBE

Rapper ini sudah membuktikan dirinya memiliki kemampuan akting yang baik. Namanya terselip dalam beberapa film box office.

Cher (Foto: billboard)


CHER

Cher sudah memiliki pijakan karier di dunia musik sangat kuat. Pun dalam film ia membuktikan dirinya memang pantas mendapatkan Golden Globe atau Academy Awards. (psr)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH