Penyakit Langka: Satu Kota Tertidur Secara Tiba-Tiba! Warga Kazakhstan mengalami penyakit langka. Mereka akan tertidur secara tiba-tiba pada waktu siang hari. (Sumber Foto: News.com.au)

MerahPutih Internasional- Penyakit aneh melanda sebagian warga Kazakhstan. Pasalnya banyak warga yang tertidur berhari-hari secara massal seperti dikutip News.com.au.

Sejak musim semi tahun 2013, satu dari 10 warga di Kota Kalachi tertidur secara masal di siang hari. Mereka menyebutnya sebagai sindrom tidur dimana mereka akan mengalami halusinasi, pusing, lemas, hilang ingatan dan kemudian tertidur.

Kementerian Kesehatan Kazakhstan menduga bahwa konsentarsi tinggi pada uap tertentu menjadi penyebabnya.

BACA JUGA: Putri Tidur Ternyata Memang Ada!

“Berdasarkan hasil penelitian yang kami lakukan, yang menjadi penyebab sindrom ini adalah konsentrasi tinggi uap yang muncul selama musim pemanasan di ruang bawah tanah. Pengujian ini kami lakukan di rumah salah satu penderitanya,” kata salah satu anggota dari Kementerian Kesehatan, Diapazon.kz.

Diapazon.kz menambahkan bahwa tes masih terus dilakukan untuk menyingkirkan kemungkinan radiasi dari tambang uranium pada masa Soviet, serta tercemarnya air di desain tersebut.

Berapa kelompok masyarakat justru berasumsi bahwa ini adalah konspirasi yang dilakukan oleh pemerintah untuk bereksperimen dan menyebarkan virus yang mereka buat. Namun para peneliti yang telah melakukan tes darah dan sumsum tulang belakang korban tidak menemukan apapun yang menjadi racun atau tingkat radiasi dari penyebab sindrom ini.

“Aku saat itu sedang memerah susu seperti biasa. Tiba-tiba aku tertidur dan tidak ingat apa-apa. Aku terbangun di rumah sakit dan seorang perawat mengatakan 'Hai, putri tidur. Akhirnya kamu bangun juga'. Aku tertidur dua hari dua malam.” ujar salah satu warga yang menderita penyakit misterius ini.

 

Follow Twitter Kami di @MerahPutihCom

Like Juga Fanpage Kami di MerahPutihCom

 

BERITA LAINNYA:

Pemain Billiard Seksi asal Tiongkok ini Gemparkan Dunia Maya

Makan Siang Gratis Khusus Wanita Cantik

 

 

 

 



Adinda Nurrizki

LAINNYA DARI MERAH PUTIH