Penyakit Langka: Model Seksi Ini Punya 2 Rahim

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 04 Mei 2015
Penyakit Langka: Model Seksi Ini Punya 2 Rahim
Cassandra Bankson. (huffingtonpost)

MerahPutih Internasional - Cassandra Bankson (22), model seksi dan cantik ini mengidap penyakit langka yang membuatnya harus mempunyai dua rahim.

Seperti yang dilansir Huffingtonpost, model ini sering mengeluhkan sakit pada punggungnya. Setelah memeriksakannya ke dokter, dokter mengtakan Cassandra memiliki satu ginjal dan dua vagina.

"Hanya ada satu vagina yang terlihat dari luar tapi di dalamnya dua vagina, dua rahim, dua serviks, dan dua tuba falopi," ujar Cassandra.

Cassandra mengidap penyakit langka yang disebut uterus didelphys atau rahim ganda. Rahim milik Cassandra terpisah menjadi dua rongga.

Saat remaja, Cassandra sering mengalami hal yang ganjil pada kesehatannya. Bahkan, ia sering mengalami menstruasi selama 28 hari atau menstruasi dua kali dalam sebulan.

Dengan kondisi kesehatan yang langka ini, Cassandra bisa mengalami gangguan seperti keguguran, melahirkan prematur dan bayi dengan bobot yang tidak normal.

 

 

 

Baca Juga:

Nenek Jadi Model Seksi: Usia Bukan Halangan Mengekspresikan Diri

Ekstrem, Demi Terlihat Cantik Model Seksi Pakai Korset 23 Jam Sehari

Mau Coba Yoghurt dari Bakteri Vagina?

Mau Cantik? Coba Masker Wajah dari Kotoran Burung

Bahaya Tidur dengan Lampu Menyala

 

#Penyakit Langka #Model Cantik
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan