Penulis Captain Marvel Gabung di Proyek Silver & Black Silver & Black

SONY Pictures akhirnya merilis perkembangan terbaru dari proyek Silver & Black. Seperti yang diberitakan The Hollywood beberapa hari yang lalu, Lindsey Beer dan Geneva Robertson-Dworet telah ditunjuk untuk menjadi penulis naskah film dari spin-off Spider Man.

Dua nama ini memang bukanlah orang-orang sembarangan. sebelumnya mereka telah menulis untuk proyek Captain Marvel dan Tomb Raider. Soal sutradara, Gina Price-Bythewood telah dipilih untuk menggarap proyek ini.

Silver & Black sendiri memiliki tokoh utama Silver Sable dan Black Cat yang juga merupakan karakter villian dari Spider Man.

Silver & Black

Bagi penggemar komik Marvel tentu mengenal Black Cat, wanita pencuri lincah bernama Felicia Hardy. Karakter ini sangat mirip dengan karakter Catwoman dari DC.

Karakter ini diciptakan oleh Marv Wolfman dan Keith Pollard. Black Cat muncul pertama kali di komik The Amazing Spider-Man tahun 1979.

Sedangkan Silver Sable adalah karakter yang kurang terkenal. Silver Sable memiliki nama lain yakni Selver Sablinova. Karater ini merupakan tentara bayaran dari vigilante yang juga merupakan CEO dari Silver Sable International. Silver Sable diciptakan oleh Tom DeFalco dan Ron Frenz tahun 1985.

Dua karakter ini berada di zona abu-abu. Rencananya film Silver & Black akan rilis tanggal 8 Februari 2019. (*)



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH