Kecantikan

Penukaran Serum Terbanyak Jadi Rekor Terbaru MURI

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 26 November 2022
Penukaran Serum Terbanyak Jadi Rekor Terbaru MURI
Oh Sehun menjadi Brand Ambassador Whitelab. (Foto: Whitelab)

SERUM yang tak lagi digunakan ternyata masih memiliki manfaat. Bekas botol serum menjadi rekor terbaru MURI. Pada awal November 2022, produk perawatan kulit Whitelab mengajak para beauty enthusiast menukar botol serum kosong mereka dengan serum terbaru keluaran Whitelab.

Penukaran serum tersebut dilakukan pada acara pameran kecantikan bertajuk Unveil the New Whitelab #ImCommitted yang diadakan di Laguna Atrium Mal Central Park, Jakarta pada 2–6 November 2022. Produk ini turut mengundang Brand Ambassador-nya, yakni penyanyi asal Korea Selatan Oh Sehun di hari penutupan pameran pada 6 November.

Baca Juga:

Fanmeet Sehun EXO Berakhir Kilat, Penyelenggara Dituntut Minta Maaf

Tujuan utama dari aktivitas penukaran serum ini adalah membantu perempuan Indonesia untuk mencapai kulit impian mereka. Produk kecantikan ini mengerti bahwa untuk meraih kulit impian bukan hal mudah bagi perempuan.

Memecahkan rekor muri karena menukarkan botol serum terbanyak. (Foto: Whitelab)

"Kami mengajak perempuan Indonesia untuk bersama-sama berkomitmen dalam mengambil langkah pertamanya untuk mencapai kulit impian mereka dengan menukarkan botol serum kosong milik mereka dengan serum andalan Whitelab secara gratis," tutur Brand Manager Whitelab Vanya Kanyaka dalam berita pers yang diterima merahputih.com.

Terdapat 10.000 botol serum untuk 10.000 perempuan Indonesia yang ingin memulai langkah pertamanya. Alhasil, kegiatan penukaran serum ini akhirnya tercatat oleh MURI sebagai Brand Skincare Lokal dengan Penukaran Serum Terbanyak yang diumumkan pada 5 November 2022.

Baca Juga:

Sehun EXO Jadi Brand Ambassador Produk Skincare Lokal

Selain memecahkan rekor MURI, pameran ini juga dikemas secara interaktif, yang meliputi gathering dengan komunitas “Certified Whitelabers”, bincang-bincang seputar kesehatan kulit dengan para pakar, layanan konsultasi perawatan kulit, dan Commitment Pledge.

Dalam aktivitas Commitment Pledge, para pengunjung menunjukkan salah satu bentuk komitmennya untuk memulai langkah menuju kulit sehat impian mereka dengan cara mengunggah foto yang diambil di stand Magic Mirror #ImCommitted ke media sosial. "Kami berharap konsumen yang berkesempatan mencoba produk kami dapat merasakan manfaat dan efektifitas dari produk kami dan dapat membantu mereka untuk menggapai kulit impian mereka," imbuh Vanya.

Whitelab hadir dalam warna baru. (Foto: Whitelab)

Whitelab kini hadir dengan tampilan baru yang lebih segar. Mengusung desain yang lebih sistematis, ada perbedaan warna yang diperjelas pada setiap kategorinya, seperti warna kuning untuk Brightening Series, warna hijau untuk Acne Series, warna biru untuk Hydrating Series, warna ungu untuk Anti Aging Series, dan warna merah untuk Weekly Treatment Series.

Formulasi pada serum andalan produk ini juga diperbarui dengan menambahkan kandungan paten cybright. Kandungan ini dapat membantu mengurangi proses pembentukan melanin, mencerahkan, dan meratakan warna kulit secara lebih efektif, serta meningkatkan efikasi dalam proses mencerahkan kulit.

"Cybright juga bekerja secara sinergis dengan tiga zat aktif utama yaitu Niacinamide 10 persen, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen, sehingga hasilnya dapat jauh lebih efektif dalam mencerahkan kulit," kata Product Development Whitelab Feny Febrianti. (ikh)

Baca Juga:

Moisturizer Kandungan Cera-Mug Diminati Banyak Orang

#Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan