Penuhi Panggilan Polisi, Elvy Sukaesih Curhat Soal Sibuknya Jadi Juri Dangdut Elvy Sukaesih saat memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. (MP/Bartolomeus Papu)

MerahPurih.com - Ratu dangdut Elvy Sukaesih memenuhi panggilan polisi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2).

Penyidik memanggil penyanyi tembang lagu "Bisik-bisik Tetangga" itu sebagai saksi dalam kasus penyalahgunaan barang haram yang melibatkan dua anaknya dan satu menantunya. Ketiganya kini tengah ditahan di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

"Sebagai orang tua, hati saya hancur dan sedih, mengenai keterlibatan anak-anak saya dalam perkara kasus narkoba ini," kata Elvy di Mapolda Metro Jaya.

"Untuk itu, sebagai orang tua mereka, saya meminta maaf terhadap seluruh penggemar saya dan juga penggemar anak saya Dhawiya, untuk tidak main-main dengan nakoba ini."

"Saya minta maaf kepada seluruh penggemar saya dan Dhawiya," tambahnya.

Elvy pun mengaku dirinya kewalahan dalam mengawasi anak-anaknya saat ini di tengah kesibukan sebagai juri dalam acara dangdut di salah satu televisi swasta.

Sampai-sampai, waktu untuk berkumpul bersama keluarga pun sangat sedikit karena aktivitas kerja sangat padat. Elvy mengaku masuk kerja pada pukul 03.00 WIB sore hari, dan pulang kerja sekira pukul 03.00 WIB pagi.

"Sebagai juri di Indosiar, keluar jam 3 sore hari dan pulang kerja pada jam 3 dini hari, jadi saya gak bisa lihat anak-anak. Kadang sebelum ketemu mereka, saya terlebih dahulu menelepon, ketika mau bicara dangan mereka," tandasnya.

Sementara itu, Elvi pun menjelaskan, dalam pemeriksaan sebagai saksi keterlibatan anaknya dalam kasus penyalahgunaan narkoba itu, dirinya dicecar dengan 18 pertanyaan.

"Ditanya Umi tahu ga, ya saya tahu enggak tahu. Yang dari 2005 saya tidak tau. Apalagi Syehan itu kelihatan dia baik-baik saja dan sudah berkeluarga," tutupnya. (Gms)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Anak Elvy Sukaesih Resmi Dijebloskan ke Penjara



Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH