Penuhi Panggilan Polisi, Begini Komentar Anji Sebelum Diperiksa Penyidik Video Anji (kanan) dan Hadi Pranoto yang sempat viral di You Tube.(Tangkapan layar dari Youtube Anji)

Merahputih.com - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji, memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Anji datang dengan didampingi pengacara.

Dirinya tak banyak berkomentar kepada awak media. Anji hanya mengaku siap menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor tersebut.

Baca Juga

Dilaporkan Dugaan Hoaks, Musisi Anji dan Hadi Pranoto Bakal Diperiksa

"Kesiapannya, ya siap. Nanti abis ini kita kasih keterangan," ucap dia di Markas Polda Metro Jaya, Senin 10 Agustus 2020.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menambahkan Anji kini tengah berada di ruang penyidik.

Musisi Anji. (Foto: Instagram @duniamanji))

Pemeriksaan sedang berlangsung. Terkait apa yang akan ditanyakan ke Anji, Yusri mengaku tidak bisa memebeberknnya karena masuk ke dalm materi pemeriksaan.

"(Anji) Sudah datang, lagi diperiksa," ucap Yusri menambahkan.

Baca Juga

Hadi Pranoto Klaim Temukan Obat COVID-19, Kemenkes Minta Saring Sebelum 'Sharing' Informasi

Sebelumnya diberitakan, Anji dilaporkan oleh Muannas Alaidid ke Polda Metro Jaya, Senin, 3 Agustus 2020. Hadi Pranoto, yang mengaku sebagai pakar mikrobiologi dan diwawancara Anji melalui kanal YouTube-nya @duniamanji juga dilaporkan. Pasal yang diduga dilanggar berkaitan dengan tindak pidana bidang ITE atau menyebarkan berita bohong. (Knu)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH