Musik

Penuh Warna, 3 Video Musik Nuansa "Psychedelic" ini Bakal Bikin Terkesima

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 03 Juni 2019
Penuh Warna, 3 Video Musik Nuansa
3 Video Klip paling trippy yang harus kamu lihat. (Foto: Billboard)

WARNA yang beraneka ragam, corak dan pola yang unik, sampai berbagai karakter fantasi dapat digabung dan menghasilkan sebuah musik video yang menarik. Jika kamu salah satu yang menyukai karya seni psychedelic, yuk tonton ketiga video klip dengan artwork yang nyentrik dan trippy ini, lalu tentukan mana yang jadi favoritmu?

1. Yellow Submarine - The Beatles

Tidak hanya musik video, film Yellow Submarine ternyata juga memberikan kesan animasi aneh dengan alur cerita yang random dan tidak jelas. Kenyataannya, Paul McCartney menyatakan bahwa lagu Yellow Submarine merupakan lagu menyenangkan dan dibuat untuk anak-anak.

"Aku ingin tidur suatu malam dan berpikir jika kita ingin membuat lagu anak-anak, maka alangkah baiknya jika itu tentang berada di kapal selam berwarna kuning dengan teman-temanmu."

Dalam setiap album The Beatles, mereka akan menyelipkan lagu yang didedikasikan untuk Ringo Starr agar ketika pertunjukkan langsung, Ringo juga mendapatkan bagian. Dibuat sengaja dengan vokal yang tidak terlalu tajam dan sulit, akhirnya lagu Yellow Submarine dibuat dengan bantuan lirik dari John Lennon.

2. Thunderclouds - LSD (Labrinth, Sia, Diplo)

Tidak kalah trippy, projek videoklip Thunderclouds hasil kolaborasi antara Labrinth, Sia, dan Diplo ini menceritakan tentang mereka yang berpergian melewati langit berwarna pink dan ungu dengan kendaraan mobil terbang berwarna merah yang dikendarai oleh Diplo.

Labrinth terlihat sedang mengendarai awan dan anak kecil dengan rambut ciri khas Sia, yang tentu saja diperankan oleh Maddie Ziegler, terlihat sedang menari-nari diatas mobil Diplo.

3. I Don't Care - Ed Sheeran & Justin Bieber

Seolah terlihat betul-betul tidak perduli, music video lagu kolaborasi antara Ed dan Bieber ini dibintangi oleh kedua artis yang telah bersahabat sejak lama.

Dengan editan green screen yang tidak rapi, kreatifitas tanpa batas mereka membuat Ed harus mengendarai speedboat dengan kostum pisang dan Justin Bieber menari-nari dengan kostum ice cream-nya bersama dinosaurus di hutan.

Seperti yang dikatakan Bruce Garrabrandt, "Creativity doesn't wait for that perfect moment. It fashions its own perfect moments out of ordinary ones." (shn)

#Musik #Video Musik #Video Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan