Penuh Tato, Jared Leto Tampil Sebagai Joker di Suicide Squad

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 25 April 2015
Penuh Tato, Jared Leto Tampil Sebagai Joker di Suicide Squad
Jared Leto (instagram)

MerahPutih Cinema – Jared Leto, bintang Hollywood yang dikenal suka gonta-ganti gaya ini, kini tampil penuh tato sebagai Joker di Suicide Squad.

Jared Leto yang sebelumnya menghebohkan publik dengan membabat habis rambut gondrong dan jenggot lebatnya pada Maret lalu. Kini Jared Leto kembali mengejutkan dengan tampilannya sebagai Joker.

Dalam Suicide Squad, Jared Leto tampil penuh tato sebagaimana foto yang yang diunggah sutradara David Ayer di akun Twitternya. Tubuh Jared Leto yang topless dipenuhi berbagai macam tato, mulai tulisan HAHAHAHA, gambar gigi hingga tengkorak. Tak hanya di badan, bahkan tangan dahinya juga bertato.

Meski sebelumnya para fans diberi bocoran mengenai lokasi syuting, kostum hingga make up yang dipakai Jared Leto, namun foto resmi Joker ini sontak membuat kaget para fansnya. David ayer tetap mempertahankan karakter Joker dengan rambut hijau dan bibir merahnya.

Suicide Squad mengangkat kisah dari sekumpulan tokoh-tokoh penjahat yang selama ini dikenal dalam komik-komik DC Comics. Suicide Squad kabarnya akan rilis pada 5 Agustus 2016.

 

 

Baca Juga:

Korea Selatan Habiskan 33 Triliun untuk Syuting 'The Avengers: Age of Ultron'

Film Kartini Terdahulu Banyak Penyimpangan

Ray Sahetapy Main di Film Captain America Terbaru

Need For Speed 2 Segera Tayang!

3 Kandidat Pemain Baru di Fast & Furious 8

 

#Suicide Squad #Joker #Jared Leto
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan