Penuh Aksi, Simak World Premier Trailer untuk Game Assassin's Creed Valhalla! Trailer Assassin's Creed Valhalla ceritakan Eivor yang berperang di abad ke-9 (Foto: Ubisoft)

SETELAH pengumuman resmi yang diberikan oleh Ubisoft melalui laman resminya, pengembang game ternama yang satu ini juga menggencarkan hype dengan merilis world premier trailer untuk game terbaru mereka. Bertajuk Assassin's Creed Valhalla, game penuh aksi ini mengadopsi legenda Norse sebagai latar belakang ceritanya.

Trailer tersebut menggambarkan protagonis bernama Eivor, seorang prajurit Viking yang harus memimpin sukunya berpindah dari pemukiman di Norwegia hingga perkemahan di Inggris. Berlatar abad ke-9, dimana pada zaman tersebut memiliki banyak budaya bersejarah yang akan ditemui dalam game.

Baca juga:

Resmi! 'Valhalla' Jadi Judul untuk Sekuel Terbaru Game Assassin's Creed

Jika melirik seri game Assassin's Creed sebelumnya yang berlatar zaman renaissance, terdapat beberapa tokoh bersejarah seperti Leonardo Da Vinci. Enggak menutup kemungkinan kamu bisa menemukan sosok King Arthur sebagai raja Inggris dalam game Assassin's Creed Valhalla.

Dilansir dari laman The Verge, ternyata game tersebut bisa membuat para pemainnya memilih protagonis sebagai laki-laki maupun perempuan, dan akan ada banyak fitur pada Assassin's Creed Valhalla. Termasuk kustomisasi karakter, menjarah benteng musuh, memancing, bersantai di kafe, dan juga melakukan banyak hal layaknya prajurit Viking.

Penuh Aksi, Simak World Premier Trailer untuk Game Assassin's Creed Valhalla!
Skema permainan open-world yang luas nan memanjakan mata (Foto: Ubisoft)

Tak hanya itu, Assassin's Creed Valhalla juga mengadopsi seri sebelumnya, dengan skema permainan open-world. Artinya, pemain bisa mengeksplorasi tempat dari pemukiman, hutan, dan bahkan atap rumah dengan kemampuan parkour khas game Assassin's Creed.

Baca juga:

Detail untuk Game 'Assasin's Creed' Terbaru Sudah Dibocorkan

Berbeda dengan Assassin's Creed Odyssey yang sudah dirilis pada 2018, meskipun skema permainan open-world, pemainnya tetap merasakan alur cerita yang lebih linear dan tidak memakan waktu, serta aksi stealth yang digunakan oleh protagonis akan lebih luas.

Penuh Aksi, Simak World Premier Trailer untuk Game Assassin's Creed Valhalla!
Game Assassin's Creed Valhalla resmi dirilis untuk konsol next-gen (Foto: Ubisoft)

Assassin's Creed Valhalla akan dirilis untuk Xbox One, PlayStation 4, PC, dan juga Stadia. Ubisoft juga meresmikan perilisan game tersebut ke PlayStation 5 dan Xbox Series X, konsol next-gen dengan spesifikasi mutakhir yang mampu menjalankan game Assassin's Creed Valhalla dengan mulus nan apik. (dnz)

Baca juga:

Game yang Akan Rilis untuk PlayStation 5, Dijamin Ketagihan!



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH