Pentingnya Perawatan Tubuh Bagi Laki-laki dan Perempuan Talkshow 'Defining Beauty in Men & Woman' (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

SETIAP orang tentunya ingin selalu tampil menarik dan sempurna. Namun hal tersebut tak berlaku bagi perempuan saja, tapi juga untuk seorang laki-laki. Menyadari pentingnya arti dari sebuah penampilan, maka tak jarang kaum urban mulai melakukan perawatan dari kepala hingga ujung kaki mereka.

Perlu disadari jika perawatan kaum laki-laki dan perempuan sangat berbeda dan tak bisa disamakan. Belakangan ini kaum hawa sangat menyukai pria yang bisa menjaga penampilan mereka. Itu menjadi daya tarik utama seorang laki-laki di mata para perempuan.

Baca Juga:

Pentingnya Menyadari Penyakit Diabetes Sang 'Silent Killer'

Kingland Avenue dan Jakarta Life Science and Aesthetics mengadakan talk show bertajuk 'Defining Beauty in Men & Woman' (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Tak hanya itu, dengan melakukan perawatan, maka rasa percaya diri dan daya tarik seseorang bisa bertambah. Menyadari hal itu, Kingland Avenue dan Jakarta Life Science and Aesthetics bekerjasama, untuk mengadakan talk show yang bertajuk Defining Beauty in Men & Woman.

Pada acara tersebut, salah satu host ternama Indonesia, Addry Danu, menjelaskan pentingnya melakukan perawatan bagi seorang public figure sekaligus bagi seorang pria.

"Kegiatan saya yang harus berhadapan dengan lighting studio dan makeup hampir setiap hari, bisa membuat kulit saya tak dalam kondisi yang maksimal. Karena itu perawatan kulit yang benar saya lakukan untuk mendukung aktivitas saya sehari-hari," ucap Addry Danu saat ditemui merahputih.com di acara tersebut.

Baca Juga:

Manfaat Tersembunyi Dibalik Nasi Putih Dingin, Cocok Untuk Penderita Diabetes

Dr. Merissa Devlayzar mengungkapkan pentingnya perawatan kulit bagi laki-laki dan perempuan (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Dokter estetika, Dr. Merissa Devlayzar, mengatakan bahwa perawatan kulit sangat penting bagi setiap individu tanpa memandang jenis kelamin. Perawatan untuk menghindari risiko yang bisa menyebabkan kulit terlihat kusam, berjerawat, flek hitam dan lain-lain.

Pemilihan klinik estetika serta jenis perawatan yang dipilih pun harus diperhatikan dengan baik. Mengenai hal itu, Gabriel Malvin selaku Marcom Manager Jakarta Life Science and Aesthetics menuturkan, "Banyak masyarakat yang tergoda dengan perawatan kulit yang murah, namun tanpa memikirkan risiko jangka panjangnya bagaimana dampak perawatan tersebut bagi kulit mereka di masa yang akan datang. JLA Indonesia merupakan klinik terpercaya dengan konsep one stop clinic service. Pengertian dari konsep ini bahwa JLA tidak hanya menyajikan tindakan aesthetics saja tetapi juga menyediakan program slimming, bedah plastik, cell therapy dan dental."

Dalam prosesnya, JLA menggunakan mesin-mesin canggih, tenaga medis yang kompeten dan obat-obatan yang aman untuk dikonsumsi. Demi menjaga kepercayaan dan tanggung jawab terhadap konsumen mesin serta obat dipastikan tersertifikasi ALKES dan BPOM.

Pihak Kingland Avenue menuturkan jika pentingnya memperhatikan penampilan (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Selain itu, Raymond Santoso selaku Sales Manager Kingland Avenue menambahkan, jika perawatan tubuh bagi pria sangat penting. "Walaupun kami fokus pada bidang properti, tidak bisa dipungkiri bahwa pembeli dan calon pembeli kami adalah generasi milenial yang sangat memperhatikan penampilan," kata Rymond.

Maka dari itu Kingland Avenue pun mengandeng rekan yang sudah terpercaya di bidang beauty yaitu Jakarta Life Science and Aesthetics, untuk mengkampanyekan pentingnya perawatan tubuh bagi pria dan wanita. (Ryn)

Baca Juga:

Ragam Manfaat Dahsyat Dari Teh Tawar yang Jarang Diketahui

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH