Selandia Baru Tawarkan Penthouse Mewah Seharga Rp360 Miliar Selandia Baru tawarkan penthouse mewah.(Foto: businessinsider)

MIAMI dan New York telah lama dikenal dengan deretan penthouse berharga fantastis. Kini, Selandia Baru ikut meramaikan pasar.

Pacifica Super Penthouse di Auckland jadi penthouse terbesar dan tertinggi yang terdaftar di 'Negeri Kiwi'. Properti itu juga rupanya jadi yang termahal yang pernah dijual di Selandia Baru. Penthouse mewah itu dijual nyaris seharga Rp360 miliar. Saat ini, harga termahal yang dilaporkan sebelumnya ialah Rp135 miliar. Apa yang membuat unit ini begitu istimewa?

Baca juga:

Liburan Sambil Mengisolasi Diri? Rumah Pohon ini Jawabannya

1
Yang tertinggi, terbesar, dan termahal di Selandia baru (Foto: departures)

Agen listing Scarlett Wood dari Sotheby International Realty mengatakan kepada Departures bahwa penthouse ini merupakan sebuah keunikan di pasar. Pertama, ini merupakan penthouse super dengan luas 3.962 meter persegi di lantai 53 dan 54. "Tempat tinggal seperti ini belum pernah terlihat sebelumnya di Selandia Baru," ujar Wood.

Kedua, unit ini ditawarkan sebagai tempat tinggal dengan pembeli dapat mempersonalisasikan dan menyesuaikannya dengan keinginan mereka sendiri.

Baca juga:

Seperti Ini Pemandangan New York Dari Lantai 102

2
Menawarkan pemandangan 360 derajat.(Foto: myluxepoint)

Ruang luar biasa ini bertengger di atas perairan Waitemata Harbour yang berkilauan dan menawarkan pemandangan 360 derajat. Di dalamnya ada 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, dan ruang bersama dengan jendela-jendela yang menjulang dari lantai ke langit-langit.

Ruang tamu direncanakan terbuka mengalir ke dapur yang memiliki meja batu besar dan lemari ramping dan ruang makan untuk 12 orang. Tangga spiral yang menakjubkan secara arsitektur mengarah ke lantai dua, tempat kamar utama yang dilengkapi lounge dan bilik lemari raksasa. Tentu saja, di mana pun kamu berada, masih ada pandangan yang tidak terhalang ke setiap arah.

Pihak agen listing telah memberikan pengecualian bagi klien mancanegara untuk proyek pengembangan. Hal itu berarti super penthouse juga tersedia untuk pembeli internasional.

"Super penthouse melayani pembeli apartemen ultra-mewah di luar sana," tambah Wood. Jika berhasil terjual sesuai dengan bandrol yang ditawarkan, itu akan menjadi penjualan perumahan paling mahal dalam sejarah Selandia Baru. (lgi)

Baca juga:

Penuh Makna, Menyantap Hidangan Lezat dengan Pemandangan Indah di New York
Kredit : leonard


Leonard

LAINNYA DARI MERAH PUTIH