Penonton Lifechanger Concert Dibuat Baper Melalui Penampilan Endah N’ Rhesa Kemesraan Endah N’ Rhesa saat tampil di Lifechanger Concert (Foto: MP/Samantha Samsuddin)

PASANGAN musisi Endah N’ Rhesa jadi penampil ketiga dalam acara Lifechanger Concert. Duo musisi yang terdiri dari Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya ini disambut dengan tepuk tangan dari penonton.

Penampilan mereka dimulai dengan panggung gelap dan kemudian Endah naik ke atas panggung sendirian, hanya dengan gitar andalannya. Ia mulai bernyanyi sambil bertanya-tanya dimana suaminya karena biasanya Rhesa selalu ada di sebelahnya.

Ternyata nyanyian kecil itu jadi intermeso untuk lagu Baby Its’ You dari album pertamanya Endah N’ Rhesa. Tidak lama setelahnya, Rhesa masuk ke atas panggung sambil mengenakan topi putih dan berjalan menuju istrinya. Rhesa kemudian memeluk istrinya dan ikut bermain gitar sembari Endah bernyanyi.

Aksi mereka ini disambut penonton dengan rasa iri sampai memunculkan bisik-bisik seperti “Wahhh sweet banget ya”. Bagaimana tidak? Mereka bermain gitar berdua sambil berpelukan. Apalagi keduanya mengenakan baju serasi berwarna putih.

Penonton Lifechanger Concert Dibuat Baper Melalui Penampilan Endah N’ Rhesa
(Foto: MP/Samantha Samsuddin)

Setelahnya, Endah mulai berinteraksi dengan penonton dengan meminta semua orang di panggung Ecovention Program untuk bernyanyi mengikuti nyanyiannya.

Setelah selesai menyanyikan Baby Its’ You, Endah berkata kepada penonton “Lebih baik sebuah perasaan dinyatakan ya sebelum terlambat”, katanya. Lalu Endah mulai menyanyikan lagu andalan mereka yaitu When You Love Someone. Disambut dengan meriah, Rhesa mengambil bassnya dan mulai bermain di sebelah istrinya. Di bagian reff, penonton diminta bernyanyi.

Ketika bagian lelang lagu, mereka menawarkan dua opsi lagu No Woman No Cry dan To Be With You. Akhirnya lagu yang terpiilih adalah lagu To Be With You dari Mr Big.

Di bagian akhir kedua pasangan tersebut bersaut-sautan dengan nyanyian dan berkata betapa mereka saling mencintai. Ada satu bagian dimana Endah membalas suaminya dengan berkata “I love you too that’s why i stay with you”. Manis banget ya! (sam)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH