Penjualan Tiket Djakarta Warehouse Project 2019 Sudah Dibuka Tiket Djakarta Warehouse Project 2019 hari ini sudah dapat dibeli (foto: Mp/Rizki Fitrianto)

DJAKARTA Warehouse Project (DWP) hari ini telah memulai penjualan tiket 3-Day Pass untuk edisi Ke-11 nya yang ada digelar dalam tiga hari, pada tanggal 13-15 Desember 2019 di Jakarta.

Tiket 3-DAy Pass merupakan tiket terusan 3 hari, yang tentunya akan memberikan partygoers pengalaman lengkap DWP 2019. Salah satu festival musik tebesar di Asia ini, akan digelar selama tiga hari untuk pertama kalinya di Jakarta.

Baca Juga:

Ini nih Lineup Fase Ke-4 Synchronize Fest 2019

"Ini akan menjadi kali pertama DWP digelar selama tiga hari di Jakarta, untuk Fase 1 lineup DWP 2019 akan segera diumumkan, pastinya tahun ini para penonton akan dimanjakan dengan penampilan-penampilan spektakuler dari DJ dan musisi kelas dunia selama tiga hari penuh" Ucap Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live, seperti rilis yang diterima merahputih.com

Kabar bahagia bagi para partyogers tanah air, tiket DWP 2019 sudah bisa dibeli dari sekarang (Foto: ismaya live)

Perihal tiket, terdapat dua kategori 3-Day Pass yang tersedia, yakni General Admission (GA) dan VIP Gold.

Tikeg GA terdiri dari 2 tier yakni GA - Eary Entery yang mengharuskan pembelinya datang ke tempat acara sebelum pukul 19.00 setiap harinya, serta GA - Presale yang memperbolehkan pembelinya untuk datang jam berapa pun.

Untuk tiket tier GA - Eary Entry sendiri, dimulai dari harga Rp1.400.000, sementara untuk tiket tier GA Presale dimulai dari harga Rp1.460.000.

Bagi para penonton yang ingin merasakan pengalaman festival yang lebih, tiket kategori VIP Gold memberikan beragam fasilitas menarik.

Seperti gerbang masuk khusus VIP Gold, Akses ke VIP Viewing Area, akses ke VIP Bar, VIP Toilet dan VIP lounge. Serta antrian khusus saat menukarkan tiket. Untuk tiket 3-Day Pass VIP Gold, tersedia di harga Rp3 juta untuk harga-harga tiket tersebut, belum termasuk pajak sebesar 25%.

Daftar harga tiket 3-Day Pass DWP 2019 (Foto: ismaya live)

Selain lewat online, tiket 3-Day Pass DWP 2019 juga tersedia secara offline di berbagai restoran Ismaya Group, yakni Pizza ? Birra (Plaza Indonesia, Central Park, Mall of Indonesia, Setiabudi One, Mall Puri Indah, MaxxBox Karawaci, Kota Kasablanka, Cilandak Town Square, Paris van Java Bandung), Tokyo Belly(Setiabudi One, Grand Indonesia), Sushigroove (Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Setiabudi One, Mall Taman Anggrek), The People's Cafe (Kota Kasablanka), Blowfish, Dragonfly, SKYE, Mr. Fox Jakarta, GIA, dan Kitchenette (Beachwalk Bali).

Perlu dicatat, acara ini hanya khusus untuk penonton yang berusia 18 tahun ke atas yah guys. So, untuk usia dibawah 18 tahun jangan coba-coba yah guys. (Ryn)

Baca Juga:

Mendengarkan Musik Sambil Berolahraga Baik Bagi Kesehatan, Ini Penjelasannya

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH