Penjelasan STIE Adhy Niaga Soal Dugaan Ijazah Palsu

Bahaudin MarcopoloBahaudin Marcopolo - Jumat, 05 Juni 2015
Penjelasan STIE Adhy Niaga Soal Dugaan Ijazah Palsu
Ini Kondisi Terakhir STIE Adhy Niaga di Bekasi, Jawa Barat setelah dibekukan oleh Menristek Dikti Mohamad Nasir (MerahPutih/Bartolomeus Papu)

MerahPutih Nasional - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Adhy Niaga angkat bicara soal dugaan ijazah palsu yang dituduhkan kepada kampus yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat itu. Pembantu Rektor III STIE Adhy Niaga Faizi Michael Smith menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengeluarkan ijazah seorang mahasiswa berinisial MR.

"Pihak kampus belum pernah mengeluarkan ijazah terhadap MR," jelas Faizi kepada Merahputih.com di kampus STIE Adhy Niaga, Jalan Sudirman, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat, (5/6).

Dijelaskan Faizi, MR memang terdaftar sebagai mahasiswanya. Saat ini dia masih tercatat aktif sebagai mahasiswa dan belum pernah dinyatakan lulus.

Ia mempertanyakan laporan masyarakat yang menuduhnya telah mengeluarkan ijazah palsu. Pasalnya, kampus STIE Adhy Niaga memberikan standar khusus bagi mahasiswanya yang akan lulus. Diantaranya harus mengikuti seminar nasional, memperoleh sertifikat, mengikuti perkuliahan dan serta menulis skripsi.

"Namun hal ini MR belum memenuhi, maka hingga saat ini pihak Kampus belum mengeluarkan ijazah untuknya," tutup Faizi. (gms)

BACA JUGA:

STIE Adhy Niaga Siap Buktikan Bukan Kampus Abal-abal

Selembar Ijazah Palsu Buatan AS Dihargai Rp500 Ribu

Diterpa Gosip Ijazah Palsu, Ini Tanggapan Menteri Arief Yahya

Dibekukan Pemerintah, STIE Adhy Niaga Bekasi Masih Didatangi Mahasiswa

 

#STIE Adhy Niaga #Menristekdikti #Ijazah Palsu
Bagikan
Bagikan